"iya, gue mau jadi pacar lo. Pulang yuk, udah malem banget." Ucap Lulu, Chika langsung memeluk Lulu dengan erat.
"Makasih." Bisiknya pada Lulu.
*******
Satu minggu telah berlalu, berita tentang hubungan mereka sudah menyebar luas, Lulu dan Chika juga sudah menjelaskan apa yang terjadi kepada teman temannya.
"Lo berdua kalo mau bucin pergi sana, sepet mata gue." Protes flora
"yaampun Flo, jambul gue lagi kelaperan. Kasian tuh liat mukanya." Ucap Lulu
"udah jangan dengerin yang iri, mending suapin aku lagi." Ucap Chika, Lulu kembali menyuapi Chika.
Sekarang mereka berdua menggunakan aku-kamu suapaya lebih romens. "Adek lo kaya kebakaran jenggot tuh liatin lo mulu." Ucap Olla
"mana cuy?" Tanya adel, Olla menunjuk belakang oniel, Adel, flora.
Olla - Chika - Lulu - Jessi
Oniel - Adel - floraMereka semua langsung melihat kearah yang dimaksud oleh Olla, orang yang ditatap balik langsung salah tingkah. "Udah jangan gitu, dia ga nyaman." Tegur Lulu, dia tak ingin adiknya menjadi tak nyaman.
"biarin lah." Ucap Adel
"dia adek gue dudul, udah mending makan lagi." Ucap Lulu.
Mereka pun kembali fokus dengan makanannya, "kira kira kita bakal sekelas ga ya?" Tanya oniel.
"iya banget lagi, OSIS gimana si? Masa acara setelah ujian gini doang." Protes flora
"OSIS udah ngajuin ya, guru nya aja tuh yang milih bebas aja asal masuk." Ucap oniel, definisi ga mau ribet.
"ya udah kita liburan sendiri aja gimana?" Usul adel
"enteng banget lo kalo ngomong." Ucap chika
"mau ga?" Tanya adel kembali
"mau.." jawab jessi semangat
"ah malesin lo, paling juga ayah sama ibu nyuru gue ikut." Lesu Lulu
"kamu ikutkan?" Tanya Lulu pada Chika
"kalo kamu ikut ya aku pasti ikutlah. Tar kalo aku kangen gimana?" Jawab Chika, Olla yang mendengar itu pun langsung memukul pelan lengan Chika.
"semoga aja papah sama mamah kaya biasa." Lirih Lulu, Chika yang mendengar itu pun langsung memegang tangan Lulu.
"kalo perlu, biar aku yang minta ijin." Ucap Chika
"ga usah, nanti malah Zee yang disuruh ikut buat gantiin aku." Ucap Lulu.
Skip
Dipagi hari yang cerah ini, Lulu memilih rebahan dikamarnya walaupun sedikit pusing tapi dia tetap ingin bermain sosmed.
"Chika lagi apa ya? Gue kangen dia, tapi gue gengsi banget kalo ngomong langsung." Lirih Lulu, akhirnya ada ide jail dibenaknya.