tigasatu

1.5K 149 31
                                    

"berapapun akan saya bayar, tapi saya mohon untuk menyelamatkan anak saya." Ucap cio.










*********

Sekarang fiony sudah berhasil membawa Lulu ke jerman tanpa ada yang tau kemana fiony membawa lulu, karena rumah sakit di jerman adalah salah satu rumah sakit terbaik di dunia, Lulu berada di rumah sakit Charité tepatnya di Berlin.

"Gada Lulu berasa ada yang kurang ya.." ucap Jessi dengan lesu

"kira kira dokter fiony bawa Lulu kemana ya? Ini baru dua hari Lulu gada kabar tapi berasa setahun." Ucap Adel

"gue kangen Lulu." Lirih Chika

"ka Mira ga mau ngasih tau dokter fiony bawa Lulu kemana, ka Mira cuman ngomong kita harus percaya demi kesembuhan Lulu" ucap oniel dengan lesu.

"udah mending sekarang kita cari tau masalah yang kemaren, gue menolak percaya kalo Lulu yang lakuin itu." Ucap flora, dia sangat yakin bukan Lulu pelakunya.

"kita cari tau dari mana Flo?" Tanya Olla, dia benar benar bingung harus kemana mereka mencari tau kebenarannya.

"harusnya si ke Christy, soalnya kemaren Lulu marah banget ke Christy. Secara apapun yang dilakuin keluarga Harlan ke Lulu kan lulu diem diem bae. ini beda kan, dia langsung nampar Christy." Ucap oniel yang kembali mengingat temannya itu kehilangan kontrol pada saat itu.

"tapi emang dia mau ngasih tau? Orang keluarga mereka aja masih kacau." Ucap flora, memang sejak kejadian ini keluarga Harlan menjadi sedikit tertutup seakan menarik diri dari dunia luar.

"Yori, gada cara lain selain Yori." Ucap Olla

"Yori aja nuduh Lulu, gila masa gada petunjuk apapun si." Ucap Jessi sedikit jengkel pada situasi mereka saat ini, dia merasa sangat bodoh dan tak berguna untuk sepupunya itu.

Adel pergi begitu saja, sontak membuat teman temannya bingung. "Adel mau kemana?" Tanya Chika

"mana gue tau." Ketus flora yang langsung menyusul Adel, Chika tau kalau flora belum bisa memaafkan dirinya. Pada akhirnya mereka semua menyusul Adel, tak disangka ternyata Adel menuju kelas Christy.

Christy yang didatangi ramai ramai pun menjadi bingung. "Lo ada ditempat kejadian kan?" Tanya adel tak sabaran

"apa si lo." Jawab Christy dengan jengkel

"gue tau kalo lo ada hubungannya sama masalah ini." Ucap Adel dengan serius

"kalian belum puas liat keluarga gue hancur!!" Ucap Christy meninggi

"itu ulah keluarga lo sendiri, ngaca makannya. Kena karma kan lo pada." Ucap flora dengan sarkas.

"gue tau, gue salah. Keluarga gue salah, tapi apa harus ka Lulu pergi dari kita?" Suara Christy bergetar, dia benar benar tak menyangka jika akhirnya akan seperti ini. Jika dia tau, maka dia tidak akan melakukan tindakan bodoh itu.

"ini karma buat keluarga lo, hidup dalam penyesalan." Ucap Olla dengan santai

"guys udah, jangan mojokin dia. Mereka udah nyesel, jangan memperburuk." Ingat oniel

"lo beneran ga tau masalah kemaren?" Tanya Chika, Christy menggeleng ragu.

Pada akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari kelas Christy dan memilih menenangkan diri mereka, "jujur gue curiga sama Christy." Ucap flora, dia terlalu yakin dengan feelingnya.

"sama Flo, cuman kita ga ada bukti apapun." Timpal Olla, Chika yang sedari tadi diam justru mendapatkan pesan dari seseorang. Saat tau siapa yang mengirim pesan seketika itu dia langsung badmood.

AKU PANTASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang