patlima

1.3K 137 79
                                    

"mana aku tau, nah tuh sekalian kamu minta maaf ke Chika." Ucap fiony, Lulu menatap tak suka pada fiony. Menurut Lulu fiony sangat cerewet.





















**********

Kini lulu sedang menikmati makan
malamnya bersama dokter Keenan. Seperti janjinya tadi, dia akan mengajak Lulu untuk makan bersama.

 Seperti janjinya tadi, dia akan mengajak Lulu untuk makan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana makanannya enak kan?" Tanya Keenan pada Lulu

"enak banget ini mah dokter, jarang jarang makan ditempat kaya gini." Jawab Lulu sangat antusias.

Bukan tidak pernah ketempat mewah, hanya saja lulu tipekal orang yang tidak terlalu suka kemewahan, dia lebih nyaman dengan kesederhanaan yang dimiliki. Mungkin dipikirnya lebih baik masak sendiri lalu kenyang, daripada bayar mahal tapi dapat porsi yang sedikit.

"emang suka makan dimana?" Tanya dokter Keenan serius, dia pikir Lulu tipe yang suka lebih suka makan ditempat mewah, itu mengapa dia mengajak Lulu ke restoran mewah. Karna selama ini Lulu tidak pernah keberatan jika diajak makan ketempat yang bagus.

"diteater, terus makannya nasi kotak yang udah kering karna kena angin." Jawab Lulu asal, kadang Lulu heran dengan dokter Keenan mengapa bisa menjadi orang yang sangat serius.

"teater?" Beo dokter Keenan kebingungan

"engga dok, saya bercanda. Saya biasa masak sendiri, jadi lebih hemat." Ucap Lulu yang tak enak karna sudah membuat seniornya itu kebingungan.

*ni dokter ga bisa diajak becanda dah.* Batin Lulu,

"saya kira beneran makan nasi kotak." Ucap dokter Keenan, Lulu hanya bisa tertawa canggung. Nasi kotak juga enak menurut Lulu, asal dia makan bersama Chika wkwk

"Bagus, katanya sibuk! Taunya jalan sama cewek lain." Ucap seseorang dengan tiba tiba, Lulu yang tak mengerti situasi hanya bisa blahbloh. Lulu seperti anak ayam kehilangan induknya.

"Cindy.." ucap dokter Keenan dengan tenang

"kenapa? Kaget liat aku disini. Jadi bener kamu selingkuh dari aku." Todong Cindy, dia sakit hati dengan apa yang sudah dilakukan Keenan untuk dirinya.

"kamu tau kan kalo dia udah punya tunangan, ngapain kamu goda goda dia. Jangan jadi cewek rendahan ya mba." Ucap Cindy pada Lulu

"tapi ka..." Belum sempat Lulu melanjutkan omongannya

|| PLAK ||

"dasar pelakor!!" Bentak Cindy, Lulu yang tiba tiba mendapat kekerasan fisik hanya mampu terdiam, dia sangat terkejut dengan perlakukan kakak cantik didepannya.

"kamu apa apaan si, kamu hanya salah paham." Ucap keenan dengan nada tinggi

"saya tidak pernah selingkuh dengan siapapun asal kamu tau." Lanjutnya

AKU PANTASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang