"hahaha, dari dulu ga berubah kalo cemburu pasti kaya anak kecil." Ucap Chika sambil mencubit pipi Ara.
********
Setelah pertemuan Chika dan Ara, itu sedikit membuat Chika melupakan Lulu. Chika berfikir ini kesempatan dia untuk menebus rasa rindunya selama ini kepada Ara.
"Lo gila yaa!!" Kesel ashel
"gue cuman memanfaatkan waktu doang shel, gue juga ga lupa sama pacar gue. Gue cuman nemenin Ara liburan disini." Ucap Chika
"ya ga musti segininya kali Chik, berasa kaya selingkuh tau ga." Ucap Katherin, Chika pikir itu sangat berlebihan. Mana mungkin dia selingkuh, kalo pun dia balik sama Ara, dia akan memutuskan Lulu terlebih dahulu.
"Udahlah, lo pada jangan berlebihan. Gue juga ga ngapa ngapain, gue cuman nemenin dia liburan disini." Ucap Chika.
Berdebatan sengit itupun berakhir ketika makanan mereka datang, ashel yang tak ingin moodnya hancur dan Katrina yang tak ingin emosi akhirnya mereka memilih diam saja dengan kemauan Chika.
Sepulangnya ashel dari caffe dia langsung menghubungi seseorang yang sudah masuk kedalam hatinya sejak lama. Mereka cukup dekat sejak pertandingan minton yang pernah ashel ikuti.
Sedangkan Adel yang dibuat bingung oleh ashel hanya mampu menunggu besok, semoga sahabat baiknya itu baik baik saja. Adel tidak ingin melihat sahabatnya terluka lebih dalam.Skip
Pagi harinya setelah selesai mandi, Lulu bersiap untuk ke sekolah tapi tiba tiba saja darah keluar dari hidungnya.
"Kenapa si keluar mulu." Grutunya, dia langsung membersihkan noda darah yang tidak sengaja menetes di seragam miliknya.
"Makin hari makin sekarat aja si gue." Lirihnya, setelah dirasa sudah cukup untuk menutupi wajah pucatnya, Lulu segera keluar kamar untuk berangkat.
Skip
"Sayang kamu sakit?" Tanya Chika khawatir, dia tidak suka melihat Lulu yang lemas dan pucat seperti ini.
"Engga, cuman kecapean aja." Jawab Lulu seadanya
"ayo ke UKS aja." Ajak Adel, Lulu menggeleng.
"Gue gapapa, pulang sekolah jadi ke pantai ga? Udah lama kita ga ke sana." Ucap Lulu
"jadi dong, maaf ya tadi ga jemput kamu." Ucap Chika
"ya udah nanti motornya Lulu biar gue yang bawa, gue tadi nebeng oniel." Ucap flora
"motor lo kenapa lagi dah?" Tanya oniel penasaran
"sodara gue kek anjing, pinjem tapi ditabrakin mulu. Kesel gue jadinya." Jawab flora menggebu,