Terimakasih kepada kalian pembaca setia ataupun yang baru datang, terimakasih sudah mampir, memberikan bintang, atau bahkan berkomentar. Aku minta maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak.
Kedepannya aku akan kembali dengan cerita hangat yang lebih baik lagi.
Sedih banget, cerita ini aku tulis disaat aku masih menata kehidupan aku yang bisa dibilang kacau. Jika Tsundere 1 tertahan 2 tahun lamanya karena masalah pribadi itu, maka Tsundere 2 ini selesai di saat aku masih menatap kehidupan yang ya lumayan kacau.
4 tahun aku merasakan kehidupan yang berputar-putar, puncaknya memang 2022. Tapi di akhir 2023 ini aku sudah mulai menerima semuanya, ya walau perasaan campur aduk itu masih ada.
Ada sedikit kata-kata dari aku yang mungkin saja kalian butuhkan, "Tidak apa sedikit nakal tapi dalam hal wajar dan masuk akal, masa muda adalah milik kalian tidak boleh kalian hiraukan, nikmati hidup boleh tapi jangan berlebihan."
Aku tidak punya banyak teman dekat, aku tidak menolak orang-orang yang datang tapi aku takut dengan tanggapan mereka soal siapa aku. Ya, aku harap kita bisa berteman dan aku harap kalian lebih berani daripada aku dalam berteman.
Sekali lagi, Terimakasih sayang-sayangnya akuuu!!
Oke sekarang mari kita bahas soal projek kedepannya :
1. Tsundere 3 kayaknya bakal lebih lambat bisa tertahan lama juga seperti Tsundere 1.
Sepertinya aku akan buat itu langsung up semua saja, kemungkinan aku hanya akan menaruh 1 part aja lebih dahulu. Aku tidak terburu-buru untuk up itu, aku takut tidak terurus. Jadi, tolong bersabar ya guys!
2. ya seperti yang aku ulang-ulang sebelumnya, aku aktif di tiktok dan kemungkinan besar akan up AU atau cerita juga di sana. tapi ini masih dalam pertimbangan, sekarang saja aku masih memegang 3 cerita.
Nama tiktok = MAZ DEILSA
Cari aja itu ya, profilnya muka Jaemin.
3. ini aku masih pikir-pikir loh ya, aku pengen buat cerita omegavers, ya genre BXB gitu.
Cuman aku kepikiran aja kayak mempertimbangkan, ya banyak yang harus aku pertimbangkan. Karena ini bukan suatu hal yang harus disebar luaskan, ditakutkan ada perdebatan dan penolakan.
Jujur, soal bacaan ya aku tau beberapa komik/novel yang seperti itu. tapi kemungkinan aku buatnya akan roman aja, gak ada bumbu SEX atau lainnya. Ini masih pertimbangan loh ya, tapi sepertinya akan ada. Sudah aku siapkan 1 krangka sampai end.
4. Proyek Tsundere 4 dan 5.
Ini enaknya kita buat langsung bareng sama 3 apa satu-satu aja ya? masalahnya, mungkin 3 dan 5 bisa karena sifatnya cowoknya sama, Tsundere 4 itu luar biasa sekali sifatnya. Tapi yang kalau aku pikir-pikir lagi DUA E aja aku belum selesai, aku kan lagi kena itu loh yang sindrom 'penulis malas menulis'.
Biasalah, kalau pertengahan, awal atau akhir biasanya penyakitnya kambuh, suka males nulis. Ide baru malah datang banyak banget!
5. Terimakasih lagi.
Gak ada hal lain yang aku pikirkan kalau akhir cerita ini selain terimakasih dan terimakasih banget. Aku sedih sekali kita harus berpisah dengan pasangan manis kita ini, bukankah sudah aku bilang sejak awal Tsundere 2 ini agak aku sukai dibandingkan yang lainnya.
Owh kalau ada dari kalian yang bingung siapa yang Tsundere disini, jawabannya menurutku Daehan. Kalau menurut kalian siapa?
Daehan tuh gensinya tinggi walau dia suka Elsa dia tetap jailin Elsa, tapi latar belakang hidupnya membuat dia tidak main-main dengan Elsa. Daehan tuh baik, cuman bajingan aja.
.
.
.
Nah sekarang mari kita ucapkan benar-benar perpisahan.
Sampai jumpa guys, sampai jumpa diceritaku yang lain.
Sukses dan sehat selalu untuk kalian dan peluk jauh dari aku. Semoga di tahun baru nanti kita sama-sama diberikan kelimpahan rejeki dan kebaikan dari Yang Di Atas Sana. Aamiin.
Belum apa-apa aku udah kangen sama kalian... ughhh love you guysss!
Byebye kesayangannya Deilsa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PePaCa
RomanceNote : ✔ Pasangan Tsundere 2 ✔ Bukan fanfiction ✔ Ada humor, dewasa dan juga agak vulgar cuman bukan penyiksaan yang iya-iya tapi ada unsur kekeran 🔞 ......... Seekor serigala mendidik domba hasil tangkapannya, dijadikannya...