Pintaku hanya sederhana. Hanya teringin rasakan hangat dan harmonisnya sebuah keluarga, tanpa perlu lagi memandang iri keluarga orang lain
-🌻My Rival is My Boyfriend🌻-🍀🍀🍀
Seminggu telah berlalu sejak hari di mana Aiden menggendong Annabella yang pingsan di kelas Aiden. Tepat satu minggu pula sejak Aiden dengan gamblang mengakui jika ia adalah tunangan Annabella. Kehidupan Annabella pun semakin tidak karuan.Mengapa demikian? Di satu sisi Aiden terus menempeli Annabella bahkan Satya pun semakin geli dengan perubahan sikap sahabat sekaligus sepupunya itu. Semakin clingy. Bahkan kini Aiden selalu menggunakan 'aku-kamu' jika mengobrol dengan Annabella. Hanya dengan Annabella.
Sementara di sisi lain, Annabella semakin sering mendapat teroran. Entahlah berapa banyak orang yang menggilai Aiden ini hingga detik ini pun teroran demi teroran terus Annabella dapatkan. Muak juga ia lama-lama. Rasa benci pada Aiden pun kian bertambah.
Namun, di antara sekian nomor yang mengancamnya, ada satu nomor yang membuat sang gadis terus gelisah. Ia bahkan sukar untuk sekadar abai barang sedetik pun.
Tangan mungilnya meraih ponsel baru berkamera cilok alias ukuran kameranya yang begitu besar, ia pun menatap kosong ke arah ponselnya. Ia kembali membaca pesan dari salah satu peneror yang berhasil membuatnya gusar bukan main. Tepat semalam. Ia bahkan nyaris tak bisa tidur karena rasa takutnya.
+62 896 5554 4432
Heh!
04:25 AMKayanya lo gak ada kapok kapoknya yha
04:25 AM
Gw udah peringatin lo buat jauhin Aiden. Gak usah sok jual mahal. Sok-sokan jadi rival dia padahal lo udah 'tunangan' sama milik gw
04:26 AMChih! Sampah
04:26 AMHarusnya lo tuh jauhin Aiden. Lo cuma bisa bikin dia menderita
04:26 AMLo inget?! Lo penyakitan
04:26 AMAnemia, mag, jantung cihh sampah banget hidup lo
04:26 AMLo udah ngerepotin Aiden asal to tau
04:27 AMGak puas lo udah bunuh Dava, repotin boknyok aiden cuma buat nyembuhin lo gitu? Cih!
04:27 AMHarusnya waktu kejadian itu lo yang mat* bukan Dava
04:27 AMBiar beban Aiden ilang. Cih cewek penyakitan
04:28 AMDasar benalu! Enyahlah lo dari idup Aiden
04:28 AMAiden gak butuh cewek lemah kaya lo!
04:28 AMSekali lagi gue tekankan. JAUH DARI AIDEN!
04:28 AMKali ini gw gak main-main Annabella
04:28 AMGw bisa lakuin apa pun termasuk ngelukai nyokap lo. Bukannya kunci kehidupan lo itu nyokap lo kan? Gimana kalau gue leny*pin nyokap lo hah!?
04:30 AM
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Boyfriend
Teen Fiction🌻WELCOME TO MY FOURTH STORY^^ 🌻Don't forget for vote and comment, Guys! 🌻If you like my story please follow me! Thank you! 🌻Semoga betah, HAPPY READING YAW! 🥀🥀🥀 Bagaimana jadinya jika rival-mu menyatakan cinta dan terus mengejar dirimu padaha...