"udah kak disini aja" revelyn meminta ervin menurunkannya di depan pengambilan tiket untuk memasuki mall.
"kenapa?"
"kakak pasti gabawa receh kan? aku juga engga... aku bisa jalan kok sedikit" ujar revelyn berusaha membuat ervin tidak khawatir sedikitpun.
"tapi kamu bilang rumah teman mu ada di belakang mall ini? bukankah artinya cukup jauh jika kamu berjalan dari sini?" tanya ervin yang masih mengunci pintu mobil.
"aku di jemput kak, ayolah.. nanti aku ditanya tanya kakak siapa aku jawab apa coba?" revelyn memajukan bibirnya merasa kesal.
"yabaiklah terserah kamu saja, pulang jam berapa?" revelyn diam tak bergeming memikirkan sesuatu. "jam 6 sore harus sudah ada di rumah" ervin membuka kunci pintu mobilnya dan revelyn pun turun. ia berjalan secepat mungkin menjauh dari mobil ervin yang sudah berjalan menjauh.
senyumannya terukir selama ia berjalan menuju kedalam mall tersebut, revelyn berjalan menuju toilet. ia melakukan ulang make up nya dan juga mengikat rambutnya menjadi messy bun.
'kamu sudah sampai?' tanya leo dalam pesan teks di ponsel revelyn.
'belum, ini baru mau otw. kamu otw kan? awas kalo belum🥸' balas revelyn sembari terkekeh mengingat leo mandinya sangat lama. revelyn mengetahui itu karena leo pria itu selalu mengabari revelyn kapan pun dimana pun.
revelyn membuka aplikasi pemesan taksi online dan memesan untuk menuju mall lain yang lokasinya cukup jauh dari mall yang ia pijaki sekarang.
revelyn berjalan menuju keluar mall saat ia melihat toko minuman ia membelinya sembari menunggu taksi online pesanannya datang.30 menit perjalanan revelyn dalam taksi online itu akhirnua revelyn sampai di tempat di adakannya event jejepangan. leo dan revelyn sudah merencakannya sedari dulu mereka akan cosplay. revelyn sebagai female luffy dan leo sebagai male luffy.
revelyn memgecek ponselnya melihat pesan yang dikirim leo.
'hehe bentar yaa aku mandi dulu'
'ini otw sekarang tungguu'
revelyn sedikit kesal mengingat mereka merencakan hari ini jam 11 sudah berada di mall namun sudah jam 12 leo bahkan baru berangkat.revelyn berusaha tetap tenang dan mengganti pakaiannya di toilet serta memakai wig. revelyn benar benar benar terlihat cantik menjadi female luffy. setelah ia puas merapih rapihkan pakaiannya ia mencari penitipan barang dan berjalan jalan di area kosmetik sembari menunggu ervin datang.
'CEPETT AH LAMA AKU MALUU' revelyn mengirimkan pesan itu.
'udah jam set 1 jir lah?!'tiba tiba ada yang menepuk bahunya revelyn sangat takut itu adalah ervin.
"maaf ya lama" ujar leo. revelyn mengerutkan dahinya melihat leo memggunakan pakaian kasual. "aku tadi buru buru jadi tas isi bajunya ga kebawa.. maaf yaa. tapi kamu cantikk bangett aihh""udah rencanain dari dulu bisa bisanya lupa" guman revelyn sedikit kesal.
"hah?" tanya leo yang mendengar revelyn berguman sedikit.
"engga hehe"
"kamu udah makan? atau mau jalan jalan dulu aku temenin dehh" leo memegang tangan revelyn mengajaknya berjalan.
"baiklah" revelyn mengikuti leo.
"aku mau ke kvv dulu yu?" ajaknya sembari memasuki toko dengan logo kuning itu. ervin sibuk melihat lihat mainan revelyn pun menjadi tertarik karena leo terlihat sangat fokus.
"bagus mana ini apa ini?" leo memegang lego bunga di tangan kanan dan lego bunga beserta pot di tangan kirinya.
"ini lucu" revelyn menunjuk bunga beserta pot di tangan kiri leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
child grooming
Romancepria dewasa yang dijodohkan keluarganya dengan seorang remaja sma. kehidupannya begitu rumit 18+