revelyn berjalan perlahan sembari menguatkan hatinya untuk melihat ervin. revelyn berdiri di depan pintu kakinya terasa lemas melihat pria yang duduk di sana memang benar ervin. ervin yang sadar revelyn telah kembali berjalan dan memeluk istrinya setelah 5 tahun tak bertemu.
pelukan yang cukup lama ervin masih tak melepaskan istrinya. ervin enggan melepaskan revelyn, rasa kangennya masih banyak terpendam di hatinya.
revelyn menggigit gigi bagian bawahnya menahan tangis tak menyangka suaminya pulang setelah mengikhlaskan semuanya."jadi kamu selingkuh?" revelyn mengeluarkan suara membuat ervin melepaskan pelukannya dan memegang kedua bahu istrinya. ervin menatap istrinya yang sudah jauh berubah. revelyn menjadi kurus, rambutnya pendek diberi warna coklat serta wajahnya yang semakin menjadi cantik dan dewasa.
"selingkuh? untuk apa saya selingkuh jika memiliki wanita seperti kamu" revelyn menepis tangan ervin di bahunya. revelyn menjadi asing dengan pria di hadapannya. walau penampilannya tidak ada yang berubah tetapi bahasanya pada revelyn kembali kaku.
"bullshit" revelyn melewati ervin dan masuk ke kamarnya. ervin sebenarnya bisa saja menggunakan bahasa santai pada istri kesayangannya namun ia sudah lama tidak terbiasa berbicara seperti itu.
revelyn duduk di atas kasur bohong jika ia tak merindukan ervin. namun, rasa kesal dan gengsinya benar benar membuat revelyn buta. ervin menghampiri istrinya yang sedang membuka ponselnya. ervin merebut ponsel revelyn dan menyimpannya di saku celananya membuat sang empu menoleh.
ervin menarik tekuk revelyn spontan ketika ia menoleh dan menciumnya. revelyn awalnya hanya terdiam menutup giginya sehingga lidah ervin tak bisa menyentuh lidah revelyn. ervin bisa merasakan bahwa revelyn memang kesal pada dirinya. namun, ia tak menolak perlakuan ervin seperti mendorongnya atau apapun.
ervin yang tentu saja tidak puas memijat perlahan payudara istrinya itu menggerakan tangan besarnya secara sensual membuat revelyn membuka giginya hendak bersuara. tanpa menyianyiakan kesempatan ervin mencium revelyn serta melumatnya dengan sangat penuh gairah.
ervin yang merasakan revelyn sudah terbawa suasana menidurkannya di atas kasur tanpa melepaskan ciumannya yang masih berlanjut penuh gairah. dua insan itu sudah sangat lama sekali tidak bersenggama.
lanjut ervin membuka kemeja berwarna babyblue yang istrinya gunakan sehingga terlihat bra miliknya yang berwarna hitam. ervin melepaskan branya dan melempar nya entah kemana. tangannya yang sudah lama tidak di latih mencoba untuk membuat istrinya lebih terangsang. ervin meremas remas dada revelyn dan sesekali memilin putingnya membuat sangempu kegelian.
setelah revelyn semakin terbawa suasana ervin membuka bajunya bahkan revelyn pun membantu ervin melepaskan jas dan kemeja putihnya. ervin kembali mencium revelyn menciumi telinga, leher dan dadanya. sesekali ervin membuat hickey menandakan revelyn merupakan miliknya seorang.
ervin mengusap usap bagian bawah revelyn yang terasa lembab walau masih terbalut dengan cdnya. ervin menurunkan rok pendek yang digunakan revelyn menyisakan cdnya saja. dan ervin pun membuka sabuk serta celananya hingga dirinya benar benar telanjang.
badan ervin masih terlihat bagus dengan otot perut dan lengannya yang selalu membuat revelyn salah fokus.
ervin mencium bibir revelyn sembari menggesek gesekan bagian bawah mereka yang semakin membuat revelyn bergairah.revelyn yang kesal karena ervin terus menggodanya alih alih langung masuk kedalam permainan utamanya. revelyn membalikan badan ervin sembari membuka cdnya. membuat posisi dirinya diatas dan menduduki ervin.
revelyn memasukan penis suaminya ia meringis ketika merasakan sesuatu yang terlalu besar memaksakan muat didalam sana. "sakit kan, kamu belum siap" ujar ervin dibawah sana membuat revelyn semakin hilang rasa birahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
child grooming
Romancepria dewasa yang dijodohkan keluarganya dengan seorang remaja sma. kehidupannya begitu rumit 18+