23. PRIA SEJATI 12

68 3 1
                                    

Ketika Waseso masuk ke kamar terakhir?,..
Dia terkejut karena penghuninya terlihat sedang tertidur nyenyak dengan posisi tengkurap diatas pembaringan.

 Dia terkejut karena penghuninya terlihat sedang tertidur nyenyak dengan posisi tengkurap diatas pembaringan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaaa,...

Dia adalah Kinda,..
Si gadis bidadari polos berhati mulia,..
Yang tidak pernah sedikitpun berkeinginan untuk memiliki Waseso secara utuh sebagai kepunyaannya sendiri,..
Padahal apabila dia menghendaki, tentu saja dengan sangat mudah dia bisa mengangkangi Waseso menjadi miliknya sendirian.
Apalagi kesebelas kakaknya?,..
Secara nyata dan sangat rela mendukung hal tersebut dengan sepenuh hati mereka, tanpa secuilpun merasa iri atau dengki.

Tetapi sebagaimana watak aslinya yang Kinda adalah Kinda?,..
Bahkan semua saudari-saudari dan juga seluruh pengikut mereka sekalian, semakin hari semakin jatuh cinta sayang terhadap gadis satu ini, yang baik watak maupun sifatnya memang agak unik.

Bagaimana tidak?,..

Semenjak awal,..
Bahkan dari sejak bocah, sebenarnya dirinya seolah ditakdirkan oleh segenap alam semesta untuk berjodoh dengan "si bocah sedeng" melalui sebuah pertemuan unik ataupun perkenalan mereka berdua, dalam situasi dan kondisi diantara mereka berdua yang jelas bertolak belakang namun serasa saling melengkapi.

Ketika masih berada dalam pengasuhan gurunya yang sangat mengasihi dirinya,..
Dan saat Kinda mulai beranjak dewasa, yaitu semenjak pertama kali memperoleh tamu rutin bulanan?,..
Bayangan teman bocahnya yang bisa Kinda anggap sebagai satu-satunya teman sejati buatnya, yaitu si bocah sedeng?,..
Seringkali singgah di dalam mimpinya ketika tidur.

Itulah kenapa, setelah masa perkabungannya mulai reda akibat ditinggal mati gurunya, yaitu Ratu Sakti Selaksa Hutan?,..
Kinda memutuskan untuk pergi mengembara ke dunia luar.
Dengan berbekal uang peninggalan milik gurunya, guna mencari tahu berbagai kabar berita perihal selentingan keberadaan Harimau Sakti di dunia persilatan?,..
Itulah yang menjadi tujuan utama perjalanan pengembaraannya dan bukannya berkeinginan untuk menengok atau mengklaim balik atas rumah dan harta waris peninggalan mendiang ayahnya, yang dikuasai oleh paman dan bibinya yang jahat.

Itulah kali pertama Kinda yang telah menjelma sebagai seorang gadis muda, bertemu atau berjumpa dengan berbagai manusia selain gurunya.
Melihat dan menemui bagaimana tubuh para gadis-gadis seusianya terlihat lebih "normal" terutama berkenaan dengan perbandingan yang dia buat, atas tubuh beserta ukuran buah dadanya yang menurutnya tidak sesuai dengan porsi tubuhnya dan selalu menarik perhatian orang lain, terutama kaum laki-laki?

Kinda yang semenjak ikut dengan gurunya selain memperoleh didikan ilmu silat?,..
Dia juga di didik tentang cara berpakaian dan merawat tubuh sebagaimana sang guru yang di masa mudanya dahulu adalah seorang gadis yang cantik.
Sehingga Kinda juga banyak mendapatkan petuah tentang cinta sejati antar lain jenis, namun dalam pelajaran tersebut tidak sedikitpun memaparkan atau menyinggung perihal segala hal ikhwal terkait bagaimana cara semestinya mengadu kasih alias persetubuhan antara dua manusia dewasa.
Hal itu dikarenakan sang guru adalah bertipikal wanita yang kolot.

HASRAT BIDADARI - Pendekar Dibalik Layar 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang