37

23.7K 1K 29
                                    

SELAMAT MEMBACA ~

***

"Selamat datang Yudha, Langga. Kakek rindu kalian, sini duduklah di sini, di samping kakek " Sapa sang kakek mempersilakan kedua cucuknya untuk duduk.

Nugroho nama kakek tersebut.

"Dia siapa ?" Tanya Nugroho menunjuk Natan

"Istri kek " ucap Langga begitu saja.

Mendengar itu Nugroho tertawa "istri ?" Tanya Nugroho sekali lagi dan di balas anggukan kecil dari Langga.

"Ke sini dulu "  Nugroho menghempaskan tangannya pelan memanggil Natan yang berdiri di samping Langga.

Natan tersenyum canggung kemudian menatap Langga,

"Dia orang baik " bisik Langga, Natan kemudian berjalan mendekat ke arah Nugroho.

"Masih sekolah ?" Tanya Nugroho basa-basi

"Umm udah kuliah pak " jawab Natan

"Panggil kakek, kamu sekarang menjadi cucuk kakek" Nugroho tersenyum ke arah Natan.

"Kakek kira, kamu masih sekolah, terlihat dari badanmu "

"Hahaha .. untung dia kakek Langga kalau gak udah gue sembelih " batin Natan kesal.

Keluarga itu saling berbagi cerita, terlebih lagi Langga dan juga Yudha. Berbagai cerita ke Nugroho kakek yang sudah lama tidak berjumpa.

"Jadi seperti itu ? Keluarga dia yang sudah menolong dan membesarkamu Langga ?" Tanya Nugroho

"Iya kek "

"Baik,baik kakek mengerti  " Nugroho menatap Natan

"Terimakasih ya Natan " Nugroho mengelus-elus rambut Natan lembut.

Natan hanya tersenyum malu di perlakukan seperti itu oleh Nugroho.

"Langga besok bertemulah dengan kakek seorang diri, ada yang mau kakek sampaikan ke kamu " bisik Nugroho yang di balas anggukan oleh Langga.

***

"Jadi itu kakek mu Lang ?"

"Iya, "

"Orangnya baik ya, dan juga asik "

"Hmm .. dia keluarga yang aku sayang, "

"Oh jadi gitu "

"Iya baby " Langga mengelus-elus rambut Natan gemas.

Keduanya kini kembali ke apartemen karena acara itu sudah usai.

"Oh ya Lang, setelah ini aku mau ketemu Wisnu ya " ucap Natan.

"Di mana ?"

"Di restoran, "

"Gak bisa besok ?" Tanya Langga

"Gak, Wisnu minta untuk bertemu hari ini "

"Hmm .. aku ikut " pinta Langga kemudian

"Gak usah, kamu masih banyak kerjaan kan ,?"

"Oke, pulangnya jangan malam " titah Langga yang di balas anggukan oleh Natan.

Setelah sampai di apartemen Langga, Natan pergi mandi, memakai Hoodie dan celana pendek selutut.

Adek posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang