46

13.9K 718 17
                                    

Hallo preen ...

Terimakasih banyak yang udah ngucapin, maaf gak bisa jawab satu-satu....
Semoga saja apa yang kita semogakan tersemoga... 😇

Sehat selalu kalian semua,.. 😇
Aku sayang kamu ❤️❤️

 😇Aku sayang kamu ❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




SELAMAT MEMBACA ~

***

"Langga ?" Natan berlari, melompat sedangkan Langga sigap menangkap Natan.

Natan tertawa ketika Langga berhasil menangkap dirinya.

"Jangan lakukan itu, Lain kali ngerti ?"

"Aku gak mau kamu terluka "

"Iya, maaf Lang " ucap Natan menyesali perbuatannya.

"Kamu harus nurut " Langga memeluk erat tubuh Natan, sesekali mencium kening sang empu.

Di gelapnya malam, satu tenda terpasang dengan kokoh.
Dua laki-laki yang sedang kasmaran itu menyaksikan indahnya galaksi yang bersinar di langit. Di temani api unggun kecil yang di buat Langga.

"Di sini dingin,Kamu harus pake Hoodie" ujar Langga

"Bentar, Aku masih menikmati angin malam. "

"Lang ?" Natan melempar pandangannya menatap Langga.

"Hmm ?"

"Angin Malam pernah berbisik, meniupkan  kesunyian saat Kamu gak ada di samping ku, "

"Lang,Jangan lagi " ucap Natan.

"Jangan lagi pergi, ninggalin Aku sendiri, gak ada lagi yang bisa menjauhkan kita bukan ?"

"Aku gak akan pergi, Aku akan tetap di sini bersamamu Baby" Langga tersenyum manis

Natan juga ikut tersenyum Ia mencium pipi Langga. "Kamu harus tau Lang, Aku  nyaman bersamamu dan enggan untuk pergi. "

"Aku tau, Karena itu, Aku gak mau Kamu pergi. Apapun yang terjadi nanti dengan hubungan kita, jangan pernah ucapkan kata putus. "  Ucap Langga

"Kata-kata itu gak akan Ku ucapkan. "

"Terimakasih Baby "

___________

Pagi datang menyapa, Semua berlangsung begitu saja. Awal mula berjumpa, entah kenapa, tiba-tiba wajah Natan  seperti pucat ketika melihat Langga yang masih tertidur pulas di dalam tenda.

Adek posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang