39

20.1K 883 21
                                    

SELAMAT MEMBACA ~

***

"Natan ? Aku pergi ke kantor dulu ya .. " pamit Langga sambil mengelus rambut Natan. Tidak lupa, Langga mencium kening Natan lembut.

"Eemm iya .." jawab Natan

"Nanti ada yang bawa makanan ke sini "

"Iya "

"Jangan keluar, tetep di rumah "  titah Langga yang di balas anggukan oleh Natan.

"Hah .. untung tuh orang udah pergi,Gue bebas sekarang. " girang Natan,

Natan pergi mandi, sebelum itu dia menghubungi Wisnu. 
20 menit Natan selesai dengan mandinya,Ia keluar memakai baju lalu pergi keluar menunggu jemputan.

"Kenapa lu lam—" Natan menjeda ucapannya ketika melihat Wisnu datang bersama Dirga.

"Ngapain Lu ikut ?" Tanya Natan jengkel 

"Nanti gue ceritain, buruan naik !"  Ucap Wisnu.

Dengan terpaksa Natan naik ke mobil Wisnu. "jangan tekuk wajah lu kek gitu. " Ujar Dirga.

"Serah gue lah !"

"Oke, gue cukup bilang ke Langga kalau sekarang lu sama gue ! Kira-kira reaksi Langga gimana ya ?"

"Awas aja kalau lu bilang ke dia,gue bikin lu babak belur. Lagian kenapa lu gak kerja sih ! Malah ikut ke sini "

"Ffpp .. babak belur ?" Ulang Dirga.

"Kenapa gak percaya ? Ayok kita coba di sini. "

"Bisa diam gak kalian berdua ? Gue pusing denger perkelahian yang tanpa arti ini !" Geram Wisnu yang sudah muak lihat mereka bertengkar cuma karena hal kecil.

"Maaf sayang " ucap Dirga sambil mengelus rambut Wisnu.

"Hah !! Sayang ?" Teriak Natan.

"Lu sama dia pacaran wis?" Kali ini Natan bertanya ke Wisnu, ia menatap Wisnu tidak percaya.

"Ga! "

"Dianya aja yang kepedean, "

"Hmm .. padahal kita udah pernah main loh "  sambung Dirga.

"Main apaan ? " Bukannya bodoh, cuma Natan agak bego sedikit dalam mencerna bahasa.

"Main kas—..."  Dirga menjeda ucapannya karena Wisnu mencubit paha Dirga dengan keras.

"Main kartu " Wisnu cengengesan berharap Natan percaya dengan ucapannya.

"Cuma main kartu dia udah anggap lu pacarannya ? Huh!!Dasar!"

"Heheheh hahaha ... " Wisnu tertawa canggung  Untung saja Natan percaya.

"Udah sampai buruan turun !" Kesal Dirga.

"Tanpa lu suruh pasti gue keluar. " Natan keluar barengan dengan Wisnu.

"Lu pulang aja, nanti jemput jam 7 malam " ucap Wisnu yang di balas senyum oleh Dirga.

Wisnu menghela nafas panjang, setelah melihat kepergian Dirga.

"Ada hubungan apa lu ?" Tanya Natan

"Udah gue bilang, gue gak ada hubungan apa-apa sama dia "

Adek posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang