55

8.8K 434 35
                                    

SELAMAT MEMBACA~

-

-

-

***

Persiapan pernikahan berlangsung, sosok Langga berdiri bangga menunggu kedatangan Nathan di atas panggung,

Dengan baju, bak rajha yang ada di dalam dongeng, baju yang di pilih Nathan untuk dirinya sangat cocok dengan postur tubuh Langga. Terlihat gagah dan juga berkarisma.

Di ujung panggung Nathan berdiri tersenyum menatap sang dominan.
Berjalan pelan bersama sang ayah.

"Lang, Papa menyerahkan putra Papa untuk Mu, jaga dia,  sayangi dia, dan lindungi dia. " Ucap teguh sebelum dia benar-benar menyerahkan putranya.

"Ya pa, " jawab Langga.

Langga menatap Nathan, baju yang di pake nathan begitu cocok untuknya seperti seorang pangeran mungil.

"Jangan gugup " bisik Langga kepada Nathan

"Gak " jawabnya.

Acara berlangsung, dengan lancar tidak ada lagi halangan yang akan menganggu kedua pasangan itu,

Dekorasi tempat itu begitu megah, banyak di kelilingi bunga mawar putih kesukaan Nathan.

Hiasan yang mewah tertata dengan rapi.

Bapa pemimpin acara pernikahan meminta kedua pasangan tersebut untuk bertukar cincin.

Setelahnya kedua pasangan tersebut saling berciuman

Mengesahkan kalau sekarang mereka sudah menjadi pasangan suami-isteri atau bisa di katakan suami-suami. (⁠-⁠_⁠-⁠;⁠)

Tepuk tangan para undangan memecahakan kesunyian ruangan itu.
Semuanya bergembira, kedua keluarga itu bergembira dengan kebahagiaan anaknya.

"Sah !!" Di tegaskan lagi para komentar (⁠☞⁠^⁠o⁠^⁠)⁠ ⁠☞

Langga menangis terharu di sana, dengan apa yang di perjuangkan dulu akhirnya berhasil mendapatkan Nathan seutuhnya.

Dia berusaha keras untuk menjadi kuat, supaya bisa menjaga Nathan dan hal itu tidak sia-sia.
Langga bahagia.

Celsy di kabarkan meninggal dunia, bukan karena Langga yang mengakhiri hidupnya, melainkan Celsy bunuh diri,

Celsy tidak kuat setiap hari harus makan belatung karena itu dia mengakhiri hidupnya sendiri.

Zidan ikut datang ke acara itu melihat kebahagiaan Nathan, orang yang di cintanya. 

'Memang benar cinta gak harus memiliki'

"Selamat berbahagia Nat, lu tetep menjadi orang spesial dalam hidup gue. " Gumam Zidan.

Wisnu dan Dirga naik ke atas panggung memberikan selamat untuk kedua pasangan itu.

"Congratulations Nat, " ucap Wisnu sambil memberi hadiah ke Nathan.

"Thanks ! Apa ini ?" Tanya Nathan sedikit bingung dengan kotak kecil itu.

"Nanti lu tau setelah lu buka " ujar Wisnu.

"Ya udah. " Nathan hendak membuka kotak itu namun di halangi oleh Wisnu katanya buka nanti setelah acara selesai.

Dengan keterpaksaan Nathan mengiyakan. Padahal dia sudah sangat penasaran.

"Congratulation" ujar Dirga yang di balas anggukan kecil oleh Langga.

"Lu bisa nangis juga " bisik Dirga kepada Langga dia melihat Langga menangis tadi.

Adek posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang