56 Ending ッ

8.3K 328 20
                                    

Selamat membaca~

_

_

_

"Lang? Emang bener caranya kek gini? " tanya Nathan yang sedang sibuk memasak ikan di dapur.

Langga menghela nafas panjang. Melihat kelakuan sang istri.

"Udah Aku bilang, Biar aku yang melakukannya, "

"Gak apa-apa, Aku pingin masak buat kamu "

"Kenapa pake helm Baby ? " tanya Langga

"Helm ini mengantisipasi kalau nanti ikannya lompat dan gak mengenai wajah ku lang, " jelasnya

Setahun pernikahan mereka, ke adaan keluarga itu sangat baik-baik saja
Langga masih tetep mencintai nathan, tidak berkurang sedikit pun.

Begitu pula dengan Nathan yang masih sangat, sangat mencintai langga.

Langga berdiri, "karena itu biarkan aku yang masak, kamu duduk manis di sana istriku "

"Jangan biarkan adik kecil ini yang bicara " langga menunjuk penisnya.

"A-apa-apa-an sih kamu lang, kita sudah lakukan itu setiap jam 12 malam sampai jam 3 dini hari! "

"Karena kamu menggoda " langga mengangkat tubuh Nathan"

"Mau nurut ucapan ku atau nurut sama yang di bawah ini? "

"Ciihh!! " langga melepas helm nya

"Ya udah, sana masak! " titah langga yang kelihatan kesal
Ia berjalan menjauh dari dapur dan duduk di sofa yang ada di ruang tamu.

Langga tersenyum melihat istrinya mengerucutkan bibirnya, mengomel tanpa jeda.

Langga tidak mau kalau Nathan kecapean
karena langga gak mau pas malam nanti Nathan menolak ajakannya untuk melakukan hubungan surga-Nya, cuma karena capek.

Sungguh egois!

Langga kembali melanjutkan masak ikannya, membiarkan Nathan tetap mengumpat kasar untuk dirinya, selama itu yang bicara Nathan, tidak masalah.

Setelah beberapa jam kemudian,

"Babyy ayok makan "

Tidak ada jawaban dari Nathan mungkin masih kesal.
Langga datang menghampiri istrinya itu

"Maafin Aku, udah ngambeknya. " ucap langga penuh kasih sayang.

"Siapa yang ngambek? "

"Kamu "

"Gak tuh! " masih dengan suara kesalnya.

Langga langsung saja menggendong tubuh Nathan, dan mendudukan nya di pangkuan

"Aku suapin "

Nathan nurut aja tapi dia tidak mau bicara!

Setelah selesai makan langga pamit untuk pergi ke perusahaannya, udah jam 9 pagi
Katanya nanti ada meeting jam 11 siang.

"Aku pergi sekarang, jangan kemana-mana tetep di rumah tunggu aku "

'Eemmmm " jawab Nathan

Setelah kepergian langga, Nathan menghela nafas panjang. Ia kembali melanjutkan nonton TV

Tidak ada kerjaan, karena langga tidak mengijinkan Nathan buat kerja katanya cukup diam di rumah.

"Bosen juga kalau kerjaannya sibuk. Tidur! Bangun! Makan! Tidur lagi! Bangun! Makan! Aa argghh!! " Nathan terlihat frustasi

Adek posesif Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang