chapter 66?!

1.6K 26 5
                                    






kalian lebih mau liat mahae ciuman, atau mau liat markhyuck ciuman? (⁠•⁠ ⁠▽⁠ ⁠•⁠;⁠)


.cha.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.cha.



haloo!

swlamat malwm, gaiseu gaiseu cha yang ter.. terbaik! :D

cha ada pengumuman nii, buat chapter 66 bakal cha up tanggal 29 April nanti !!

jadii chapter yang bakal cha publish sabtu depan langsung loncat chapter 67, 68, 69 dan seterusnya sampe tanggal 29 April itu baru cha up chapter 66.

cha harap adanya pengumuman ini, bisa menjawab pertanyaan dalam benak kalian pas liat urutannya ada yang kelewat.

sebenernya cha up tanggal segitu karena itu bonchap buat book mahae baru yang bakal cha publish juga (langsung tamat kok, tenang aja).

biasaa, cha nyiapin buat hari-nya markhyuck kita lagii hehe. jadi, cha up tanggal 29 April ! jangan lupa buat ninggalin vote sama komen kalian. apa aja deh bebas:P

sama buat chapter ke 100 nanti, cha bakal adain kuis gituu. cha pengen tau (serius), peminat buku yang cha tulis (terutama yang ini) tuh bener-bener dinikmati atau sekedar penasaran doang. jadi tunggu aja yaa~

makasih buat perhatian kalian selama ini, cha sebenernya masih gak enak cha tiba-tiba aktif lagi setelah ghosting-in kalian hampir setaun lamanya.

cha baru sadar kalo cha aktifnya di bulan puasa teruss.. nabung dosa ini mah sebenernya:)

ya udah deh yaa itu aja pengumumannya. cha lagi nabung banyak chapter buat di up pas cha mungkin down nulis lagi gitu.

aslinya mah bulan ini aja aktifnya, kalo dah beres tapi tetep update berarti publish yang dah selesai cha tulis sama revisi. hehe.

oke, segitu dulu yaa. kali aja ada pertanyaan atau rikues juga bolehhh. cha jawab semampunya, cha terima dengan lapang dada (selapang dada haechan pas belum 'ngisi') :D


dadahh~

- cha (30/03)

(Just) Endure and Hurt II ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang