61. Kesialan (2)

3.6K 68 7
                                    

⚠⚠⚠
(ft. 127 n LeeJen)

(2)

wohohoho double update~

karena sepertinya kalian mau begadang..
begadang jangan begadang~
oke, cut!

warn: 2819 words (tanda peringatan karena ini nyaris 3rb kata)

(+) btw tiap foto yg ada cr Cha yg segede gaban itu, biar fotonya g disalahgunakan atau ntar ada yg salah paham. soalnya peyutnya mommy echan endutt ♡⁠(⁠>⁠ ⁠ਊ⁠ ⁠<⁠)

oke enjoyyy~

°°°

Flashback

"Haechan, terima kasih banyak sudah datang ya. Maaf pakaianmu menjadi berantakan seperti ini" Haechan tersenyum kecil.

"Tak apa-apa, aku pulang ya. Sudah larut juga, sampai jumpa. Terima kasih pestanya, Kak Lucas" Pamit Haechan. Pria tinggi yang bernama Lucas itu pun membalas lambaian tangan si pemuda manis.

---

Haechan pulang dalam keadaan yang sedikit berantakan. Sudah pulang larut, keluar dari hotel bersama seorang pria, juga penampilannya yang berantakan. Membuat siapa saja berpikir yang tidak-tidak mengenai dirinya.

Haechan dengan cepat masuk ke dalam kamarnya dan pergi mandi. Setelah semuanya selesai dirinya pun membaringkan tubuhnya diatas kasur miliknya.

°°°

Haechan di undang Lucas untuk menghadiri pesta ulang tahunnya. Haechan tentu saja ingin menghadiri pesta itu, belum lagi sebelum dirinya memutuskan untuk pindah, Lucas adalah teman pertama yang Haechan temui.

Bisa dibilang, dulu teman Haechan hanya Lucas. Tak ada yang mau berteman dengannya karena yaa.. Ayah Haechan tak mengizinkan Haechan bermain jauh-jauh. Hanya Lucas yang ingin terus bermain dirumah Haechan walaupun jarak rumahnya dan Haechan cukup memakan waktu.

Usia mereka hanya berbeda 3 tahun. Itu membuat Haechan suka berada disekitar Lucas. Karena anak laki-laki itu akan selalu menjaganya selayaknya seorang kakak. Haechan benar-benar menyayangi Lucas.

Hingga Haechan pindah dan berada dilingkungan barunya. Ia pun ditemui oleh ke-8 kakak laki-laki yang lain. Ia senang, sampai salah satu dari mereka menaruh perasaan lebih terhadap dirinya.

°°°

"Haechan, Hyung hmm kakak? Ah, pokoknya kakak suka padamu.. Umm.. Haechan mau kan jadi pacar kakak?" Haechan menerima mawar yang diberikan Mark padanya.

"Ya, kak.. Aku mau" Mark pun memeluk tubuh Haechan erat. Ke-7 Hyung-nya itu pun bertepuk tangan riuh, siulan bersahut-sahutan.

"Terima kasih, Haechan. I love you.."

cup!

Pipi Haechan memerah saat Mark dengan cepat mengecup bibirnya. Sial, Mark pun sama merahnya.

cup!

(Just) Endure and Hurt II ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang