87. VC6

2.7K 39 3
                                    



⚠⚠⚠




"Sayang, aku malem ini lembur ya. Dua malem, kamu gapapa aku tinggal? Atau aku harus pulang cepet aja?" Tanya seorang suami kepada istrinya yang tengah berbadan dua.

Sang istri hanya menggelengkan kepalanya dan mengizinkan suaminya untuk lembur dua malam.

"Gak apa-apa, Mas. Aku gak akan kemana-mana pas kamu lembur. Aku tunggu dirumah sampe kamu pulang" Sang suami pun mengecup dahi istrinya lembut dan berpamitan untuk berangkat bekerja.

"Aku berangkat, sayang. Baby, papa berangkat ya"

Haechan pun melambaikan tangannya pada sang suami yang mulai meninggalkan pekarangan rumah menggunakan mobilnya.

Setelah itu, Haechan masuk kedalam rumah dan menguncinya dari dalam.


•••


Mas Mark 🥵

"Mas, suami aku lembur
malem ini sama besok"

"Wah, iya?"

"Iya, Mas. Mas mau main sama aku gak?"

"Kangen kontlnya Mas yang tegang
gara-gara aku ngedesah"

"Haha, boleh. VCS?"

"Iya, Mas. Gapapa kan?"

"Loh justru aku seneng, cantik.
Akhirnya kamu ada waktu"

"Iya, Mas iya. Lubang aku udah
gatel pengen dikocokin depan Mas"

"Nakal kamu. Ya udah nanti
malem ya, cantik"

"Iya, Mas. Aku siap-siap dulu"

"Siap cantik"

Setelah mengabari seorang pria yang dijadikannya selingkuhan Haechan mulai bergegas membersihkan diri.

Membersihkan tiap sela pada tubuhnya, lubangnya ia bersihkan dengan alat dan pembersih khusus.

Seketika bersih dan terlihat berwarna pink menggugah selera.

Malamnya Mark juga sudah siap, hanya membutuhkan pelumas. Istrinya tengah berlibur bersama dua anaknya keluar negeri.

Ia dirumah karena urusan pekerjaan yang menumpuk, ia sudah selesaikan seminggu sebelum istrinya memutuskan berlibur.

Kesempatan ini sangat menguntungkan bagi Mark maupun Haechan yang selalu dijaga oleh masing-masing pasangan mereka.

Terutama Haechan yang tengah hamil besar dan menginjak 9 bulan akhir.

---

📲

drrt

drrt

Haechan meraih ponselnya yang menunjukkan notifikasi panggilan video dari Mark, dengan cepat Haechan berada diposisinya dan tap keatas untuk menjawab panggilan.

(Just) Endure and Hurt II ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang