Angin malam meniup lembut rambut seorang gadis berpipi mandu yang sedang duduk di atas rooftop sebuah gedung.
matanya memandang jauh kedepan. begitu banyak gedung dan lampu gemerlap di depan matanya. seakan menunjukan ke indahannya di malam hari.
bagi orang lain yang melihatnya, mungkin itu sangat indah. tapi tidak untuk gadis ini, sudah hampir satu bulan ia di sajikan dengan pemandangan seperti ini. bosan, benar-benar melanda dirinya. bahkan hampir putus asa, atau memang dia sudah putus asa...?
kini ia berdiri di tepi gedung dengan pandangan yang kosong. begitu banyak pertanyaan yang balum terjawab di dalam kepalanya.... mungkin hal itu yang membuatnya frustasi...
ia merentangkan tanganya, memejamkan matanya. seakan ia sudah siap untuk semua resiko yang terjadi dengan tindakanya. dan perlahan ia mulai membuat dirinya untuk terhuyung ke depan... ia berharap tubuhnya jatuh dan mengakhiri semuanya... namun tiba-tiba...
greeepppp...
sebuah tangan melingkar di perutnya. ia tahu siapa itu, namun ia masih betah memejamkan matanya.
"bisa kau lepaskan tanganmu..?" ucap gadis berpipi mandu.
"kau gila..?!!"
"haisstt... kenapa kau mencegahnya anak ayam...!! seharusnya kau biarkan saja dia, aku ingin tahu bagaimana akhirnya... kalau itu sukses, aku akan mengikutinya... huh, kau mangganggu saja." ucap salah satu gadis yang mempunyai bibir love, yang sedari tadi ada di balik tembok menyaksikan gadis berpipi mandu itu.
tanpa menghiraukan kata-kata gadis berbibir love itu, seseorang yang di panggil anak ayam tersebut menarik gadis berpipi mandu untuk turun dari tepi rooftop. gadis berpipi mandu hanya bisa menggembungkan pipinya saat di turunkan paksa.
"bagaimana...? apa kau mendapatkan suatu petunjuk..?" tanya gadis berpipi mandu pada gadis anak ayam itu.
"ani...." jawab gadis anak ayam dengan helaan nafas dan wajah yang datar seperti biasa. membuat gadis berpipi mandu itu lemas.
"lalu apa yang kau bawa itu ..?" tunjuk gadis berbibir love pada sesuatu di tangan gadis anak ayam itu. membuat si gadis anak ayam mengingat sesuatu.
"ah.. aku tadi mengambil botol kecil ini dari paranormal di pinggir jalan..." ia menunjukkan botol itu pada gadis berpipi mandu dan gadis berbibir love.
FLASHBACK ON.
gadis yang sering di panggil anak ayam itu mulai turun dari rooftop atas gedung. ia mulai memberanikan diri untuk mulai mencari sesuatu yang bisa menyelamatkannya...
ia berjalan menyusuri jalanan malam kota seoul. namun tidak ada apapun yang bisa ia temukan.
"huufft... dari sepanjang jalanan ini, kenapa aku tidak menemukan petunjuk sama sekali." ucap gadis anak ayam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE SOUL
Randomjiwa yang mencari jati diri ... apakah mereka bisa hidup kembali jika mengingat semasa hidupnya..?? dan apakah perasaan yang mereka miliki akan tetap sama..?? #jenlisa #chaesoo #lisa #jisoo #jennie #rose #blackpink #futa lisa #futa jisoo #gip #g!p