merekan kembali berada di atas gedung. setelah kegagalan usaha mereka malam kamarin. membuat mereka tidak terlalu bersedih, karena sudah ada lagi solusi dari masalah mereka.jisoo memandang ke arah jennie yang sedang menikmati makananya. ya, jennie kembali merasa lapar dan tentu saja lisa kembali mencari makanan untuk jennie.
"kenapa kau akhir-akhir ini sering lapar mandu...?" tanya jisoo.
"entahlah... aku juga mulai merasa lapar baru-baru ini... sebelum-sebelumnya tidak..."
"apa kau masih kurang... aku bisa mencari makan lagi untukmu..?" tanya lisa. yang mendapat gelengan dari jennie.
"kenapa kau sangat peduli sekali pada mandu...? apa kau menyukainya...?" tanya jisoo dengan gamblang.. membuat lisa sedikit gugup karena jennie juga otomatis melihat ke arah lisa.
"kau bicara apa jisoo.. ! aku hanya bertanya... ngomong-ngomong tentang gadis kemarin malam, bagaimana kita bisa menemukannya kembali...?" tanya lisa dengan mengalihkan pembicaraan.
"entahlah... apa kita kembali ke taman itu lagi.. siapa tahu dia kesana lagi malam ini...?" usul jisoo.
"boleh..."
**
mereka kembali ke taman yang kemarin mereka kunjungi. dan sudah cukup lama mereka menunggu, bahkan melebihi jam saat kemarin ia bertemu dengan gadis blonde itu. mamun hasilnya nihil."huufffttt.. sepertinya malam ini kita sia-sia." ucap jennie dengan lemas.
"benar... sepertinya dia tidak datang kesini malam ini.." tambah jisoo.
"haruskah kita pulang...?" usul lisa yang tidak tega melihat jennie yang sudah merasa lelah.
"baiklah kita pulang... lagipula ini sudah hampir pagi... kita lanjutkan besok malam lagi ..." balas jisoo.
hingga mereka memutuskan untuk berjalan pulang ke atas gedung lagi.
JENNIE POV.
malam ini kami sia-sia. kami sudah menunggu lama, namun gadis berambut blonde itu ternyata tidak datang lagi kesana. hingga kami memutuskan untuk kembali ke atas gedung...
huufftttt aku benar-benar lelah, jarak dari gedung ke taman memang lumayan jauh. entah lah... akhir-akhir ini memang aku sering merasakan aneh, aku sering lapar, dan aku juga mudah lelah bahkan terkadang aku bisa menyentuh benda-benda di sekitarku, tapi aku tidak pernah menceritakan pada jisoo dan lisa.
ngomong-ngomong tentang lisa. aku curiga, apa benar yang di katakan jisoo kalau dia menyukaiku...?
kalau itu benar, apa yang harus aku lakukan..? aku tidak munafik, dia memang cantik dan tampan bahkan juga menawan. dan sifatnya yang dingin membuatnya semakin terlihat berkarisma. tapi hey...! dia wanita, bahkan kita sama-sama hantu.. apakah ada masa depan jika kita bersama..??
tapi tunggu.. kenapa aku tiba-tiba membayangkan masa depan dengannya...? apa aku juga menyukainya...?? tidak tidakk tidak... itu tidak mungkin, aku tidak mungkin menyukai lisa. oke garis bawahi AKU TIDAK MENYUKAI LISA !.
"jennie ..! kau melamun..?" tanya lisa yang memang membuyarkan lamunanku.
"ah .. t-tidak .. aku hanya sedikit lelah.." aku coba mencari alasan. dan dia mengerutkan alisnya.
"benarkah...? tapi aku biasa saja.. mungkin kau kurang olahraga mandu.. hingga mudah lelah... kau terlalu banyak makan hari ini.." ucap jisoo yang membuatku tidak terima. apa-apaan... ?! aku hanya makan sekali tapi ia mengatakan aku banyak makan ..!
"yakk .. jisoo..! aku hanya makan sekali darimana banyaknya... lagipula jarak taman ke gedung lumayan jauh, wajar aku lelah...!" aku berjalan dengan kesal. hingga aku terhenti karena menabrak punggung seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE SOUL
Randomjiwa yang mencari jati diri ... apakah mereka bisa hidup kembali jika mengingat semasa hidupnya..?? dan apakah perasaan yang mereka miliki akan tetap sama..?? #jenlisa #chaesoo #lisa #jisoo #jennie #rose #blackpink #futa lisa #futa jisoo #gip #g!p