5. Deal

1.3K 132 1
                                    

JISOO POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JISOO POV.

Kami sudah sampai di depan agensi dari rose si gadis berambut blonde itu. siapa lagi yang memberi tahu kami alamatnya kalau bukan nyai irene...

kami sama-sama berdiri di depan gedung yang bertuliskan SMTOWN.

"mau sampai kapan kalian akan bergandengan tangan..!" aku memutar mataku karena jengah melihat jennie yang masih menggandeng tangan lisa. ngomong-ngomong tentang mereka berdua, aku yakin lisa punya perasaan pada jennie dari sikapnya pada jennie. namun berbeda dengan jennie yang mencoba untuk memungkiri itu.

dan lihatlah... setelah aku menegurnya ia langsung melepaskan tanganya dengan gugup... dasar mandu, terlalu gengsi...!

"ekhemm.. jadi kita masuk sekarang...?" tanya anak ayam satu itu.

"menurutmu... apakah kita harus kembali lagi setelah kita sudah berada di depan pintu...!" aku kesal dan langsung meninggalkan mereka.

"haisssttt kenapa dia menyebalkan hari ini."

"aku masih mendengarmu mandu.,!" aku berteriak sembari berjalan saat masih mendengar umpatan jennie.

kami sudah berada di dalam agensi. dan ini begitu luas  dan begitu banyak orang...

"kita berpencar ...?" ucap lisa sembari masih melihat luasnya gedung ini. dan aku mengangguk.

namun, saat kami akan berpencar aku menarik kerah belakang jennie.

"yak yak.. apa yang kau lakukan..!"

"kau tuli, lisa bilang berpencar mandu... kenapa kau malah akan mengikutinya...?!"

"aku tidak mengikutinya.. !! cuma arahnya yang sama..!" dan dia membela diri..?

"tidak ada.. kau lurus...!" perintahku, dan dia menghentakan kakinya sembari pergi dengan pipi menggembung, dikira aku perduli... ? dasar bayi...!

aku terus mencari di setiap ruangan, namun masih belum menemukanya...

huufffttt... apa hari ini akan gagal lagi...? tidak, aku tidak boleh menyerah.

hingga hampir 3 jam kita mencari, bahkan semua ruangan sepertinya sudah aku lalui, membuatku lemas dan berputar ke arah kembali, hari ini benar-benar gagal kah...?

bruuukkkk...

"hey... maaf aku menabrakmu, kau tidak apa-apa...?" aku melihat seseorang menabrak seorang gadis saat aku akan berjalan kembali.

"a-ani.. aku tidak apa-apa, aku yang minta maaf karena aku yang tidak melihat jalan tadi." ucap gadis itu sembari melihat ke arahku, dan aku melebarkan mataku. dengan senyumku yang seketika terukir.

"rose..."

aku melihat mereka saling menunduk meminta maaf, dan apa ..?? rose malah akan pergi begitu saja...?? padahal ia melihatku, dan aku menunggunya disini... haissttt aku harus mengejarnya... apakah aku harus berlari... ? langkahnya seperti mengejek langkahku...

THREE SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang