1 bulan kemudian..."jadi besok dia akan menikah..?" tanya jisoo. dan di angguki oleh rose.
benar yang di katakan lisa. setelah jisoo sadar dan mulai pulih dia benar-benar datang ke apartemen rose dan menemui rose. walaupun rose masih belum memberi jawaban atas perasaan jisoo. namun jisoo tahu jika rose juga mempunyai perasaan yang sama dengan dirinya.
"lalu bagaimana dengan lisa.. ?" tanya kembali jisoo.
"aku tidak tahu eonni. malam itu saat ia mengatakan akan menemui jennie, dia kembali dengan keadaan murung dan besok paginya aku sudah tidak melihatnya lagi sampai sekarang.. aku ingin menanyakan apa yang terjadi pada jennie eonni, tapi saat aku akan menemui jennie eonni di rumah sakit, ternyata dia sudah pulang kerumahnya. dan saat aku kerumahnya aku di usir oleh bodyguardnya. bukankah itu kejam.." rose menceritakan semua dengan sedih dan kesal. membuat jisoo ikut kesal.
"jadi kau di usir oleh bodyguard jennie...?!" dan rose mengangguk dengan bibir manyunnya.
"benar eonni.."
"waahhhh... sepertinya mereka harus di beri pelajaran. kau tenang saja, aku akan membalas mereka semua... jadi, sekarang dimana lisa..?" membuat rose kembali kesal akan ucapan jisoo.
"yakk... kenapa eonni menanyakan lagi...!! aku sudah bilang, aku tidak tahu..!! apa kau tuli.." membuat jisoo seketika menciut.
"a-ah .. k-kau benar.. tapi kita harus menemukan lisa. kemarin aku menghubungi daddy mario. dan ya, lisa ternyata di rawat di rumahnya di thailand. jadi kita harus membawanya kesana. mau tidak mau.." ucap jisoo.
"lalu bagaimana jika lisa tidak mau hidup kembali karena patah hati oleh jennie eonni..?" tanya rose.
"tenang, aku sudah punya rencana" jisoo melirik rose dan membisikan sesuatu di telinga rose. membuat rose mengangguk setuju.
"jadi, kita hanya perlu menemukanya kan..?" ucap rose.
"dan jika dia tahu jennie akan menikah, aku yakin dia juga akan datang..." ucap jisoo dengan bersmirk.
*****
atlar pernikahan yang begitu mewah antara jennie dan kai sudah siap. kai sudah berdiri bersiap untuk acara pernikahanya. dan dia benar-benar gugup...
sementara di ruang rias, sudah ada jennie yang hampir selesai dengan riasanya. seharusnya ini hari bahagianya... tapi kenapa wajahnya murung...? di bimbang namun sudah tidak bisa untuk mundur. karena nama baik kedua belah pihak akan menjadi taruhanya. dan dia juga tidak ingin melihat kedua orang tuanya kecewa. saat ia melihat ke arah cermin, tiba-tiba..
ckleeekkk..
jennie melihat jisoo dan rose yang masuk ke dalam ruanganya. membuatnya melebarkan matanya. ya, dia memang mengundang rose, tapi ia tidak yakin akankah rose akan hadir. tapi lihatlah.. dia sudah ada di depan jennie denga senyumnya berbeda denga jisoo dengan wajah datarnya... hei..!! siapa yang tidak marah jika sahabatnya di khianati..?? bukankah sikap jisoo wajar..?? dan jennie merasakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE SOUL
Randomjiwa yang mencari jati diri ... apakah mereka bisa hidup kembali jika mengingat semasa hidupnya..?? dan apakah perasaan yang mereka miliki akan tetap sama..?? #jenlisa #chaesoo #lisa #jisoo #jennie #rose #blackpink #futa lisa #futa jisoo #gip #g!p