6. Search

1.1K 132 1
                                    

sudah dua hari mereka tinggal di apartemen rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sudah dua hari mereka tinggal di apartemen rose. namun baru hari ini rose mempunyai jadwal kosong. kesibukannya sebagai penyanyi membuatnya tidak ada waktu untuk membantu mereka.

kini mereka berempat berada di living room. rose juga sudah menyalakan laptopnya.

"jadi... nama siapa yang akan kita cari terlebih dahulu,.?" tanya rose.

"aku...!" jawab jennie, lisa dan jisoo bersamaan dan saling memandang. membuat rose memejamkan matanya.

"baiklah... bair aku yang memutuskan... dan aku akan mulai dari yang lebih tinggi. lisa..." ucap rose dan lisa langsung sedikit tegang.

"jadi siapa nama lengkapmu...?" tanya rose sembari mengotak atik leptopnya.

"lalisa manoban..."

"l-a-l-i-s-a.. m-a-n-o-b-a-n.."

klikk..

namun hal yang muncul membuat rose mengerutkan kening...

"haaisstt., apa kau menyebutkan dengan benar, disini yang ada keluarga manobal bukan manoban... pakai 'L' bukan pakai 'N'... " jelas rose. membuat lisa menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"benarkah..?" lisa bertanya dengan polos, membuat jennie dan jisoo terkikik akan kelucuan lisa.

"kiyowo..." ucap jennie dalam hati melihat tingkah polos lisa.

sementara rose memutar matanya. dan mulai mencari kembali tentang keluarga manobal.

"oke... entah benar ini keluargamu atau bukan, jadi disini tertulis kalau keluarga manobal adalah salah satu keluarga terpandang di thailand, mereka mempunyai bisnis di bidang kuliner. pasangan mario bruschweiler dan aum manobal. mereka memiliki satu anak semata wayangnya yang bernama lalisa manobal... ini benar namamu kan...?" ucap rose yang membuat lisa terfokus pada tulisan di layar.

"tapi, sepertinya keluarga manobal terlalu menjaga privasi anaknya... mereka hanya memosting satu gambar anaknya di waktu kecil, padahal di lihat dari tahun lahirnya seharunya dia berumur 27th...." tambah jisoo.

"waahhh ... kalau benar kau lalisa manobal berarti kita seumuran lisa... hahahah..." rose tertawa mengetahui umurnya sama dengan lisa. namun lisa merespon dengan wajah datar.

"umur kita sama... namun aku sudah berhenti di 27th kalau aku sudah mati..." jawaban lisa membuat rose terhenti tertawa.

"haisst.. kenapa kau tidak bisa di ajak bercanda.. huh, aku akan mencetak foto orang tuamu, agar kau bisa melihat dan mengingat masalalumu... lagipula kenapa kau bisa sampai di korea kalau semua keluargamu di thailand. untung kau bisa bahasa korea." rose mencetak foto orang tua lisa dengan ocehan tidak jelasnya.

THREE SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang