EOTH; 01

1.2K 86 12
                                    

01; Perdebatan Akan Makhluk Mitos

•chapter one; start•

Suara sirine ambulans terdengar nyaring bahkan dalam jarak tak kurang dari 10 meter. Orang-orang terlihat mengerumuni para petugas berseragam putih yang sedang menerobos masuk ke dalam gedung apartemen.

Apa yang terjadi?

Junkyu menghentikan langkahnya perlahan, menatap dari kejauhan bagaimana para anggota medis itu membawa sesosok mayat dengan tubuh membiru dan teramat pucat. Seolah darahnya benar-benar terkuras habis tak tersisa.

"Lagi?"

Gumaman itu terdengar di telinga kiri Junkyu.

"Apanya yang lagi?" tanya Junkyu.

Doyoung mengangguk membalas pertanyaan kakaknya, "Iya, ternyata terornya belum berhenti juga sejak 3 bulan ini."

"Nggak mungkin kan aimofagos bangkit lagi?" sambung Doyoung.

Junkyu mendengus, "Nggak mungkin, mereka juga nggak bakal berani berulah selagi inget lathrothires masih menguasai dunia bawah."

"Tapi kematian orang-orang itu aneh, bang." ujar Doyoung.

"Masih banyak hal yang bisa dijadiin asumsi, bukan cuma kebangkitan aimofagos doang." balas Junkyu seraya kembali melangkahkan kakinya tanpa menunggu sang adik.

"Kalo aimofagos beneran bangkit gimana, bang?" tanya Doyoung mengekori Junkyu yang terlihat tak peduli.

Doyoung mendeham, "Tapi nggak bakal berdampak buat kaum kita kan kalo semisal aimofagos bangkit?"

Junkyu menghentikan tubuhnya spontan dan membalikkan badannya hingga mendapati wajah penuh pertanyaan dari pemuda berusia 18 tahun ini, "Nggak usah dipikirin, itu mustahil."

"Kenapa gitu?"

"Kalo mereka bangkit, nggak menutup kemungkinan kaum kita yang akan punah setelahnya." jelas Junkyu sebelum kembali melanjutkan langkahnya.

"Sebesar itukah konflik yang terjadi ratusan tahun lalu?"

•••

Junkyu terlihat acuh bukan berarti pria ini tidak memikirkan apa yang telah adiknya itu katakan mengenai aimofagos.

Aimofagos adalah sebutan bagi kaum pemakan darah yang merupakan sesosok makhluk setengah iblis. Pernah hidup sekitar 300 tahun yang lalu, namun kaum itu telah punah habis dibantai oleh kaum lathrothires.

Lathrothires sendiri memiliki arti pemburu liar, sebutan bagi para makhluk setengah serigala yang masih hidup berdampingan dengan manusia sampai saat ini. Mereka hidup seperti manusia pada umumnya, dan menyembunyikan identitas asli mereka sebagai manusia serigala.

Termasuk keluarga Kim, salah satu keluarga berpengaruh di Kota Madison yang ternyata adalah sekumpulan serigala liar.

Teror yang terjadi saat ini telah menghebohkan seluruh warga Kota Madison. Bagaimana tidak? Dalam kurun waktu 3 bulan ini, mereka dikejutkan akan penemuan-penemuan mayat dengan kondisi kehabisan darah barang setetes pun.

Teror ini masih dalam penelitian ilmuan juga kepolisian. Namun hal itu masih belum menemukan jawaban meski 3 bulan telah berlalu sejak kasus pertama.

"Kalian tau desas-desus yang katanya ada aimofagos di dunia nyata?"

Pertanyaan yang dilontarkan oleh Jaehyuk berhasil menarik atensi dua pria di hadapannya. Junkyu yang mencoba terlihat tak peduli, dan Asahi yang cukup tertarik akan pembahasan kali ini.

Ending of The HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang