EOTH; 43

435 56 7
                                    

43; Kita Bertemu Lagi Disini

•chapter fourty three; start•

"Apa yang sekiranya kau inginkan di kehidupan ketigamu ini putraku?"

"Sebagai Kim Junkyu?"

Dewa Kyvernitis mengangguk, "Ya, sebagai Kim Junkyu."

Junkyu menunduk cukup dalam. Hanya satu hal yang kemudian terlintas di benaknya, satu hal yang selama ini terus mengganggunya. Akan mustahil jika Junkyu mengajukan hal ini kepada Dewa Kyvernitis. Mengingat apa yang ia ajukan pasti akan ditolak mentah-mentah oleh ayahnya ini.

"Aku hanya ingin bisa bersatu dengan Jihoon." ujarnya singkat yang tak kunjung mendapat jawaban.

"Aku telah membebaskanmu untuk menentukan bagaimana takdirku di kedua kehidupanku, maka kali ini biarkan aku bahagia dengan memaksakan kehendakku." kukuhnya.

Junkyu menelan ludahnya, "Aku telah berbuat banyak kesalahan dengan membunuh putraku dan menghianati Jihoon. Kumohon, aku benar-benar memohon kepadamu untuk hal ini."

"Aku ingin menebus dosa yang telah kuperbuat kepada keluarga kecilku. Setidaknya satu kali ini saja, biarkan aku dan Jihoon hidup bersama." lanjutnya.

Dewa Kyvernitis berujar, "Kau tahu apa yang kau inginkan ini mustahil terjadi? Jihoon sesosok aimofagos."

Junkyu kini duduk bersimpuh dengan tangan yang tertaut memohon bersama air matanya, "Lakukan apapun yang kau mau, tapi kumohon kepada dirimu untuk mengabulkan satu permintaanku ini."

"Apapun?"

Junkyu kini mengangkat wajahnya dan menangguk yakin, "Apapun."

"Meski nantinya kau akan kehilangan tahtamu yang ditakdirkan sebagai pemimpin kaum lathrotires?" tanya Dewa Kyvernitis sekali lagi.

"Aku akan menerima segala konsekuensinya."

•••

Ini sangat membingungkan, bagaimana bisa Dewa Kyvernitis berpikir sejauh itu untuk mengabulkan permintaan terakhir putranya?

Kim Junkyu kembali terlahir ke dunia, di dalam sebuah keluarga dimana ia adalah seorang anak tunggal disana. Ia begitu disayang, ternyata menjadi seorang anak tunggal benar-benar membuatnya bahagia. Bahkan kedua orang tuanya ini tak kalah kaya dengan keluarganya di  masa lalu. Jika disimpulkan, kehidupan ketiganya ini sangat amat berbeda dari kehidupan ketiganya di masa lalu.

Di kehidupannya kali ini, entah apa yang terjadi, akan tetapi manusia dan para makhluk alam bawah hidup berdampingan dan saling terbuka. Meski tetap memiliki batasan, namun para makhluk alam bawah tak lagi menutup-nutupi identitas asli mereka yang nyatanya bukanlah seorang manusia. Aneh sekali jika Junkyu ingat.

Junkyu menatap ke arah panggung dimana ia bisa melihat wajah yang begitu familiar disana. Itu Doyoung, putra bungsu keluarga Choi yang sebentar lagi akan naik tahta menjadi pemimpin kaum lathrotires. Saat ini Junkyu sedang menghadiri acara yang diselenggarakan oleh pemimpin kaum lathrotires.

Dan tepat di samping Doyoung, berdiri Choi Hyunsuk yang di kehidupan kali ini ia menjadi sosok lathrotires. Dan apa itu? Pasangan dari Choi Hyunsuk bukan lagi Kanemoto Yoshinori, melainkan Kawai Ruka--lathrotires betina yang kini tengah mengandung anak pertamanya.

Ending of The HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang