29. 40 DAY - GIRLS

2.8K 139 11
                                    

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
فِيۡهِنَّ قٰصِرٰتُ الطَّرۡفِۙ لَمۡ يَطۡمِثۡهُنَّ اِنۡسٌ قَبۡلَهُمۡ وَلَا جَآنٌّ‌ۚ

"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya".
(Q.S. Ar-Rahman ayat 56)



 Ar-Rahman ayat 56)••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading 🦕✨❤️

_________________________________________________________

Ziya tiba-tiba menangis dengan histeris, matanya sembab dan pipinya terbasahi oleh airmata yang tidak berhenti.

Gus Rezi menatap dari meja kerjanya,ia melongo melihat sang istri menangis tanpa henti, sebelumnya Ziya membaca novel dengan tertawa tidak jelas hingga saat ini menangis tanpa henti,beliau menghampiri Ziya dan duduk di sebelah kanan Ziya.

Melihat sang istri dengan memiringkan kepalanya ke kiri,dan memegang tangan kanan sang istri, dengan suara menangis yang terputus-putus,ia mulai bercerita, "Mas ...,jahat bener cowok ini ... udah tau istrinya lagi ngeden malah ditinggal main game dong."

"Sabar yah sayang...," ucapnya dengan mengelus punggung Ziya.

"Kok aku disuruh sabar sih!"

Dahi Gus Rezi mengerut kebingungan, berpikir sejenak dan mengeluarkan rumus wanita di otaknya.

"Emang ngeden kenapa sayang,"

"Ini loh, istrinya tuh kebangun jam dua belas, perutnya ngerasa mulas...,bangunin lah suaminya minta tolong buat bantu dia berdiri,"

"Mas,gak akan gitu kalau nanti kamu melahirkan." Katanya

"Dengerin dulu mas!"

"Nah..., dibelakang rumahnya ada kuburan,jadi dia takut gitu mau pup sendirian, akhirnya minta suami buat nemenin ... Pas lagi di dalem,dia panggil suaminya karena gak ada suara sama sekali,tapi suaminya gak jawab,karena kebawa takut ia langsung lari,buka pintu toilet dan ngeliat suaminya malah Mabar game dong, padahal belum selesai pup nya,"

"Astaghfirullah," ucapnya sembari menepuk kening.

Ziya mengambil kedua tangan Gus Rezi dan memegangi keduanya, menatapnya dengan lama dan tajam.

GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang