Bab 5 Seseorang diam-diam membantu Da Qin? Dugaan Ying Zheng
"Qin Hebat..."
Laporan jenderal ini membuat Kaisar Qian mengangkat alisnya.
Ia tidak menyangka akan ada dinasti di dekat wilayah Dinasti Daqian yang berani melanggar perintahnya.
Bahkan mereka yang berani membunuh Daqian.
“Yang Mulia, menurut informasi yang saya miliki.”
"Di antara Dinasti Qin Besar, hanya ada satu Rumah Ilahi, Surga Pertama, yang masa hidupnya semakin dekat."
Saat Kaisar Qian menjadi sedikit tertarik pada Da Qin.
Mu Xiuwen, menteri kanan Daqian, sedikit mengernyit dan berjalan keluar untuk melaporkan: "Apa yang dikatakan Jenderal Ruolin benar."
“Masalah ini mungkin tidak sesederhana itu.”
Mu Xiuwen sangat yakin dengan informasi yang dimilikinya.
Hanya karena, beberapa tahun yang lalu, Kaisar Qian mengeluarkan perintah yang memungkinkan dia memahami sepenuhnya informasi dinasti di dekat wilayah Daqian.
Untuk mencaplok semuanya dalam waktu dekat.
Dan dia juga menyelidiki banyak dinasti secara menyeluruh.
Dinasti Qin Besar tidak boleh memiliki kemampuan untuk mempertahankan tiga kapten yang telah berkultivasi di ranah Istana Ilahi.
“Menteri yang tepat mengatakan itu.”
Jenderal Lin mendengar ini dan menebak, "Apakah ada seseorang yang diam-diam membantu Dinasti Qin?"
Mu Xiuwen mengangguk pelan.
Tebakan ini sesuai dengan apa yang ada dalam pikirannya.
Dan Kaisar Qian juga mengerutkan kening saat ini.
Jika itu normal, bahkan jika mereka menduga seseorang di Da Qin diam-diam membantu, mereka tidak akan mengingatnya.
Tapi sekarang Daqian.
Namun dia berada di tengah pertarungan sengit dengan Dawu.
Jika orang yang diam-diam membantu Da Qin berasal dari Dinasti Da Wu.
“Apakah ada orang yang membantu secara diam-diam?”
Kaisar Qian mengerutkan kening, dan kekuatan kekaisaran yang menakutkan dan tak tertandingi tiba-tiba muncul dari tubuhnya.
Seluruh pengadilan langsung terdiam.
Tidak ada yang berani berbicara lagi.
Mu Xiuwen, Perdana Menteri Kanan Dinasti Qian Besar, yang tiraninya tak tertandingi dan budidayanya telah mencapai tingkat Marquis, juga berada di bawah kekuasaan kekaisaran yang menakutkan ini.
Wajahnya sedikit memucat.
“Mu Xiuwen.”
Setelah merenung dalam waktu lama, Kaisar Qian perlahan berbicara dan berkata dengan suara yang dalam: "Pergilah ke sana."
"Biarkan Tuan Xin dan dinasti lainnya mengerahkan pasukan besar untuk menyerang apa yang disebut Dinasti Qin Besar ini."
Mari kita lihat siapa yang membantu kita secara diam-diam.
Setelah mengatakan ini, Kaisar Qian berhenti, dan sedikit rasa dingin melintas di matanya.
Jika orang yang diam-diam membantu Da Qin benar-benar dari Dinasti Da Wu, maka mereka akan termasuk kader hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...