25-28

260 15 0
                                    

Bab 25 Manusia setinggi tujuh kaki lebih baik mati daripada menyerah;

Di Dinasti Luoying, di istana.

Seluruh aula sunyi, dan Anda bisa mendengar suara pin jatuh.

Wajah Xiang Cheng pucat, dan dia duduk dengan lesu di singgasana, dengan ketakutan di matanya.

Saat ini, semua menteri juga memiliki wajah pucat.

Perdana Menteri, yang baru saja bersemangat, mau tidak mau merasa takut saat ini.

Meski samar-samar, tubuhnya gemetar.

Dalam menghadapi kekuatan absolut, semua strategi tampak pucat.

Dengan rencananya, jika Anbeicheng benar-benar dapat memblokir Da Qin untuk jangka waktu tertentu.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Lieyun bisa datang membantu.

Namun sayangnya, teror Da Qin di luar dugaannya.

Dengan turun ke empat kota dalam satu hari, mereka melintasi lebih dari dua ribu mil wilayah Dinasti Luoying.

Dari Anbei, mereka bertempur hingga Linying.

"Tuanku..."

“Tapi apakah ada strategi lain yang bisa membantu Luoying menghindari bahaya?”

Setelah sekian lama, Xiang Cheng yang terpuruk di singgasana akhirnya kembali tenang dan dengan lemah bertanya kepada para menteri di istana.

Tapi begitu dia selesai berbicara, Xiang Cheng tersenyum pahit lagi.

500.000 pasukan elit Dinasti Luoying tidak dapat menghentikan tentara Qin selama setengah jam.

Biarkan Luoying mengubah bahaya menjadi keamanan...

"Yang Mulia..."

Perdana Menteri tampak getir dan melirik ke arah para menteri yang semuanya diam.

Weakly berkata: "Saat ini, satu-satunya cara untuk memiliki kesempatan bertahan hidup adalah dengan bertarung sampai mati."

Setelah mengatakan itu, Perdana Menteri juga tertawa mencela dirinya sendiri.

Bahkan jika mereka bertarung sampai mati, peluang apa yang mereka miliki untuk mengalahkan pasukan Qin ini?

“Jenderal terakhir mengundangmu untuk bertarung.”

Saat itu para menteri hanya diam, malah memikirkan jalan keluarnya.

Seorang jenderal dari Grand Master tingkat delapan segera keluar dan berkata dengan tegas: "Yang Mulia, saya bersedia memimpin seratus ribu pasukan elit untuk melawan tentara Qin sampai mati."

“Saya bersumpah sampai mati untuk mencegah tentara Qin menyerang Linying.”

Ketika Xiang Cheng mendengar ini, matanya tiba-tiba berbinar, seolah dia melihat harapan.

Namun, setelah melihat siapa jenderal ini, dia menghela nafas lagi.

Dia berkata dengan susah payah: "Kamu bukan master tingkat delapan, bagaimana kamu bisa melawan tentara Qin?"

"Ada jenderal di pasukan Qin yang berada di alam para dewa..."

“Jika Qian Ming masih di sini, sebaiknya kita melawannya.”

Saat ini, Xiang Cheng merasa sangat menyesal.

Menyesal mengapa saya menuruti perintah Dinasti Daqian.

Merasa menyesal mengapa dia mengirimkan jenderal terkuat dari Dinasti Luoying, Qian Ming pergi menyerang Da Qin.

"Yang Mulia..."

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang