Bab 231: Semua makhluk hidup gemetar, siapa yang berkomplot melawan klan Xie Chong?
"Peri Debu Merah."
Tiga kata yang diucapkan oleh dua leluhur jahat itu seperti guntur.
Meledak di benak semua makhluk hidup di Alam Cangyuan.
Ratusan juta makhluk hidup tenggelam dalam keterkejutan dan keterkejutan yang tiada tara.
“Siapa bilang tidak ada lagi makhluk abadi dalam umat manusia?”
"Mendesis!"
“Sekarang bahkan Dewa Debu Merah telah keluar. Umat manusia sungguh sangat kuat.”
"Seperti yang diharapkan dari umat manusia..."
“Setelah memotong sebab dan akibat dari surga, masih ada tingkat budidaya makhluk abadi yang fana. Keberadaan dewa ini mungkin tidak sesederhana hanya satu langkah di dunia fana.”
“Sejak zaman kuno, umat manusia telah mampu mendominasi dunia Cangyuan. Bagaimana mungkin mereka tidak memiliki latar belakang tertentu?”
"Keabadian yang fana ini adalah fondasi umat manusia."
“Mengerikan, mengerikan.”
Pada saat ini, semua orang kuat di Alam Cangyuan menghirup udara dingin.
Melihatnya dengan ngeri, sosok yang berdiri di langit sangatlah mengejutkan.
Saya pikir itu adalah umat manusia saat ini.
Sudah di ujung jalan.
Sekalipun ada ras manusia dan Da Qin, masih ada Kaisar Qin yang tak terduga yang belum benar-benar mengambil tindakan.
Orang-orang kuat dari semua ras tidak menyangka bahwa umat manusia dapat lolos dari bencana hari ini.
Namun.
Kemunculan peri fana.
Ini langsung mengejutkan ratusan juta makhluk hidup di Alam Cangyuan, dan bahkan membuat Xie Chong merasa ngeri.
.......
Saat semua makhluk hidup gemetar.
Di Zhongzhou, ada banyak manusia dan manusia kuat yang tak terhitung jumlahnya.
Pada saat ini juga, sosok di langit sedang menatap kosong.
Aura tertinggi itu menindas mereka sepanjang waktu.
Kaget, bingung, takut.
Setelah itu, terjadilah ekstasi.
"Peri Debu Merah..."
Seorang manusia tua dengan pelipis putih dan nafas lesu berbicara dengan suara gemetar.
Dia berkata dengan tidak percaya: "Apakah benar ada peri fana dalam umat manusia kita?"
"Hahahahahaha!!!!"
Setelah beberapa saat merasa tidak percaya, manusia tua ras manusia itu langsung tertawa.
Tawa nyaring bergema di seluruh dunia.
"Bunuh, bunuh, bunuh!!"
“Hari ini, kita harus menghancurkan kejahatan dan menyembah kejahatan.”
"Ha ha ha ha."
"Roh jahat ingin menghancurkan ras kita."
"Keabadian yang fana sudah cukup untuk menguasai seluruh Alam Cangyuan, dan bahkan Surga tidak bisa berbuat apa-apa."
"Saya telah melihat masa depan cerah ras kita."
"Bertarung!"
Saat ini, ratusan juta orang di Zhongzhou sekali lagi mengobarkan semangat juang yang tak ada habisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...