Bab 13: Semua orang takut dengan kekuatan tempur mengerikan dari Penunggang Naga Salju
"Bertarung!!"
Mengikuti teriakan dingin Yang Zaixing.
Para Penunggang Naga Salju di dalam Humen Pass segera berteriak keras.
Kegentingan--
Segera, gerbang kota Humenguan terbuka.
Lima puluh ribu penunggang naga salju berjalan keluar kota dengan roh jahat yang luar biasa.
“Roh jahat yang sangat kuat.”
Melihat kemunculan Penunggang Naga Salju, Xin Wudao mau tidak mau mengecilkan pupilnya lagi, merasa ngeri.
Pasukan elit dengan roh jahat yang kuat.
Sekalipun mereka adalah elit dinasti, mereka tidak lebih dari ini.
"bunuh!!"
"Penggal kepala musuh yang menyerang."
Saat naga salju besar itu melaju keluar kota, seorang letnan yang juga merupakan Grandmaster Sembilan Surga berteriak dengan keras.
Tentara dikirim.
Setiap prajurit adalah Penunggang Naga Salju di alam bawaan.
Dalam sekejap, dia menyeberang lebih dari sepuluh mil dan tiba di belakang Fang Liang, bergabung dengannya.
Dibebankan ke arah Pasukan Pemadam Kebakaran.
"Bunuh, bunuh, bunuh!!"
Kedua pasukan itu bentrok, dan pertempuran langsung dimulai.
Suara benturan pedang dan teriakan pembunuhan mengguncang langit.
"Mendesis!!"
pada saat yang sama.
Di antara jutaan pasukan di luar celah tersebut, terdapat banyak jenderal dinasti.
Pada saat ini, semua orang tersentak ngeri dan melihatnya dengan tidak percaya.
Berdiri tinggi di langit, kekuatan Yang Zaixing menguasai Humen Pass.
"Gulu..."
Tenggorokan Zhou Heng kering dan dia menelan ludahnya tanpa sadar.
Menatap sosok itu, dia berkata dengan susah payah: "Void Transformation Realm..."
“Dinasti Qin Besar sebenarnya memiliki keberadaan Alam Transformasi Kekosongan.”
Terungkapnya aura Yang Zaixing menyebabkan semua orang merasa takut.
Da Qin sangat tersembunyi.
Dan pertarungan yang baru saja dimulai oleh Penunggang Naga Salju membuat mereka semakin mati rasa.
"bunuh!!"
Yang bisa dia lihat hanyalah medan perang tempat teriakan pembunuhan mengguncang langit.
50.000 Penunggang Naga Salju seperti tempat sepi ketika menghadapi Pasukan Api elit Dinasti Lieyun.
Dalam waktu kurang dari secangkir teh, seratus ribu pasukan pemadam kebakaran.
Lebih dari separuhnya telah dibantai, meninggalkan mayat berserakan di tanah.
Darah merah mewarnai bumi menjadi merah.
Bau darah yang menyengat menyebar saat angin bertiup kencang.
"Alam Xiantian !!"
"Tak seorang pun di kelompok elit Da Qin berada di bawah alam bawaan..."
"Mendesis!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...