61-64

194 14 0
                                    

Bab 61: Semua dinasti telah dihancurkan, pedang mengarah ke Dinasti Seratus Perang terakhir

Dalam beberapa hari berikutnya, di bawah perintah Ying Zheng, Da Qin dengan ganas menyerang banyak dinasti.

Dalam beberapa hari, semua dinasti diserang.

Hanya tersisa Dinasti Seratus Perang, yang belum dimulai.

Adapun Dinasti Daqian, seperti yang dikatakan Xiao He, mereka cukup takut pada Da Qin.

Sekalipun ada gencatan senjata dengan Dawu, hanya pasukan besar yang dikirim untuk menjaga perbatasan Daqian untuk mencegah invasi Daqin.

Hanya saja.

Banyak orang mencium aura khusyuk, langit dan bumi dipenuhi angin dan hujan, dan badai akan segera datang.

Ya, Da Qian sedikit takut pada Da Qin saat ini.

Namun, mereka telah mengirimkan orang-orang kuat ke wilayah Da Qin untuk menyelidiki kebenaran.

Ingin mengetahui latar belakang Da Qin?

Namun, mata-mata ini ditindas dan dibunuh oleh Xiao He segera setelah mereka menginjakkan kaki di wilayah Qin Besar.

Daqian tidak pernah bisa mengetahui sedikit pun berita.

  pada saat yang sama.

Pada hari ini, serangan Qin Besar terhadap Dinasti Baizhan secara resmi dimulai.

Dinasti Seratus Perang, Kota Kekaisaran.

Xin Leng duduk tinggi di singgasana dan memandangi banyak menteri sipil dan militer di istana yang tampak ketakutan dengan ekspresi rumit.

Da Qin menyerang! ! ! !

Tentara sudah berada kurang dari seratus mil jauhnya dari seratus pertempuran.

“Apakah menurutmu aku masih memiliki peluang setelah seratus pertempuran?”

Xin Leng sedikit enggan dan bertanya kepada para menteri di istana.

Meskipun dia juga tahu di dalam hatinya bahwa menghadapi bagian depan pasukan Qin Besar, Bai Zhan tidak memiliki peluang.

Namun, dia tidak mau menyerah! !

Selama bertahun-tahun, meskipun Dinasti Baizhan memiliki fondasi yang kuat di mata orang lain, Dinasti Baizhan juga terkait dengan Dinasti Daqian.

Saya tidak tahu berapa banyak orang yang iri.

Namun di antara mereka, hanya Xin Leng sendiri yang tahu.

Da Qian hanya memperlakukan Bai Zhan sebagai anak perusahaan dinasti dan selalu ada untuknya.

Kebaikan antara leluhurnya dan Kaisar Qian telah lama dilupakan oleh pihak lain.

Sekarang Da Qin telah menyerbu, Xin Leng telah meminta bantuan dari Da Qian, tapi Da Qian tidak berkata apa-apa.

Sama sekali tidak ada niat datang untuk menyelamatkan Bai Zhan.

"Yang Mulia."

"Da Qin..."

Di bawah pertanyaan Xin Leng, seorang menteri akhirnya keluar dari pengadilan yang sudah lama sunyi.

Agak kehilangan akal, dia berkata: "Kavaleri Api Emas Qin Besar memiliki kekuatan tempur yang tak tertandingi, sebanding dengan para elit dinasti kekaisaran."

"Penunggang Naga Salju Hebat bahkan lebih kuat dari yang sebelumnya..."

Berbicara tentang ini, menteri diam-diam menghela nafas dan tidak berkata apa-apa lagi.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang