Bab 141: Tentara Kekaisaran tiba di Lembah Penghancur Langit, dan Kaisar Wuxiang berperilaku tidak normal!
Aura iblis dari Pegunungan Seratus Ribu sungguh luar biasa!
Berita bahwa Klan Monster Tak Berujung akan segera lahir didorong oleh upaya banyak tetua Alam Raja Suci di Tanah Suci Tiancang.
Semua dinasti besar telah mempelajarinya!
Bahkan banyak dinasti dengan fondasi yang sangat kuat juga mengetahui berita tersebut.
Tiba-tiba!
Melihat ke timur ke berbagai dinasti di negara bagian itu, banyak dinasti yang dilanda kepanikan.
Mereka tidak tahu betapa menakutkannya latar belakang klan iblis, dan bahkan ada banyak orang.
Saya tidak tahu apa pun tentang metode klan iblis!
Bagaimanapun, di bawah penindasan Kaisar Wu, klan iblis telah terbenam di Pegunungan Seratus Ribu selama seratus ribu tahun.
Saya tidak tahu apa pun tentang klan iblis.
Satu-satunya hal yang saya tahu adalah latar belakang klan iblis tidak dapat diduga.
Sekalipun kekuatan umat manusia yang mengintegrasikan seluruh Provinsi Dongzhan terintegrasi, hal itu mungkin tidak dapat menghentikan ras iblis.
Dinasti Kaisar Matahari Terbenam!Kota kekaisaran, di aula yang megah dan megah.
Wajah Kaisar Setting Sun tampak berat, dan cahaya dingin muncul di matanya.
Hal yang sama juga terjadi pada semua pejabat sipil dan militer yang berdiri di istana, ekspresi mereka sangat serius.
"Klan iblis telah lahir."
“Tanah Suci Surga sedang dalam bahaya, menurut Anda bagaimana pemerintah kita harus menghadapinya?”
Setelah aula utama terdiam selama hampir secangkir teh, Kaisar Matahari Terbenam segera bertanya kepada pejabat sipil dan militer di aula dengan suara yang dalam.
Namun di dalam hatinya, dia sudah mendapatkan jawabannya.
"Yang Mulia!"
Setelah mendengar ini, seorang jenderal militer yang telah mencapai level Raja Suci melangkah keluar dalam satu langkah.
Dia berkata dengan hormat: "Jenderal percaya bahwa dinasti kita harus mengirimkan pasukan elit untuk bergabung dengan Tanah Suci Tiancang dan dinasti kekaisaran besar lainnya untuk bersama-sama mengendalikan klan iblis yang muncul dari dunia."
"Lindungi saya dan ratusan juta orang di Dongzhanzhou agar aman dan sehat."
Begitu kata-kata ini diucapkan, semua pejabat sipil dan militer di istana mengangguk, dan sedikit rasa dingin muncul di mata mereka.
Keluar bersama!
Dia berkata dengan hormat: "Yang Mulia, jenderal (menteri) terakhir mendukung usulan tersebut.
"Bagus!"
Setelah melihat ini, Kaisar Matahari Terbenam berdiri perlahan.
Dia berkata dengan suara yang dalam: "Karena semua menteri telah memberikan nasihat, saya akan mengirim pasukan elit ke Lembah Penghancur Langit untuk bersama-sama mengendalikan klan iblis."
Setelah mengatakan ini, Kaisar Matahari Terbenam berhenti sejenak.
Di bawah kegembiraan kekuatan kaisar, matanya tertuju pada tubuh seorang jenderal di atas sisi sang jenderal, yang auranya telah menginjakkan kaki di alam Kaisar Agung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...