Bab 77: Semua orang di Da Qin mengundang Anda untuk bertarung dan berani bertarung! Fan Lihua langsung menjatuhkan jenderal musuh di Alam Marquis (silakan sesuaikan)
"Itu adalah......"
Pada saat yang sama, di Baili Fu dan Li Yangyi memimpin pasukan elit berjumlah tujuh juta.
Saat menuju wilayah Great Qin.
Jiang Shu, yang baru saja keluar dari Dinasti Qin Besar dan hendak kembali ke Dinasti Qianyu, segera memfokuskan matanya.
“Tentara Dinasti Tulang Besi.”
Setelah melihat tim elit ini berasal dari Dinasti Tulang Besi, Jiang Shu langsung mengerutkan kening.
Tentu saja! !
Dia menebak dengan benar.
Xiao He sebelumnya menekan Li Yangyi dan Yang Mulia Pangeran Ketujuh Dinasti Tiegu dengan satu telapak tangan, yang pasti akan menyebabkan Tiegu melancarkan serangan ke Qin Besar.
Tapi apa hubungannya ini dengan diriku sendiri?
“Dua makhluk abadi di Alam Ascension.”
"Dengan tujuh juta elit, Kaisar Tulang Besi sangat percaya diri."
Setelah melihat sekilas, Jiang Shu mencibir.
Pergi langsung ke Dinasti Qianyu.
Dinasti Daqian memiliki puluhan ribu elit, dan bahkan makhluk surgawi setengah langkah tidak bisa tidak mengalahkan Dinasti Qin.
Dinasti Tulang Besi hanya memiliki tujuh juta elit.
Menurutnya, tidak ada keraguan bahwa dia akan dihancurkan oleh Kavaleri Qin Besar.
“Da Qin tidak mudah untuk diprovokasi.”
.......
Da Qin, Xianyang.
Di atas pengadilan.
Yingzheng berada di urutan teratas dalam daftar, dan ada ratusan pejabat Tiongkok dan militer di pengadilan.
Meng An juga berdiri di sisi pegawai negeri di pengadilan.
Namun posisinya berada di peringkat keempat setelah Xiao He, Dong Zhongshu dan Xun Yu.
Dia tidak keberatan dengan posisi ini.
"Yang Mulia."
"Para pengintai datang untuk melaporkan bahwa Dinasti Tulang Besi telah mengumpulkan lebih dari tujuh juta pasukan untuk menyerang dinasti kita."
Meng Tian melangkah keluar dan berkata dengan hormat: "Pasukan besar ini sudah kurang dari seratus mil jauhnya dari perbatasan dinasti kita."
Begitu kata-kata ini keluar.
Semua pejabat di pengadilan mengubah ekspresi mereka dan terkejut.
Da Qin sekarang masih harus menghadapi Dinasti Daqian, dan sekarang ada juga Dinasti Tulang Besi.
"Brengsek."
"Dengan invasi Dinasti Tulang Besi dan penambahan Da Qian, Qin Besar kita sudah diserang dari kedua sisi."
“Dinasti Tulang Besi ini benar-benar datang di waktu yang salah.”
"mendengus!!"
"Karena Dinasti Tulang Besi berani mengumpulkan pasukan untuk menyerang, lalu bagaimana jika kita bertarung dengan mereka!!"
“Hanya ada tujuh juta elit, dan pasukan yang terdiri dari puluhan juta elit. Di depan elit dinasti saya, mereka seperti babi dan anjing, membunuh mereka dengan lambaian tangan. Mengapa dinasti kita harus takut pada besi? -elit tulang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...