29-32

249 19 1
                                    

Bab 29 Xiang Cheng bunuh diri, menandatangani Jenderal Meng Tian, ​​​​dan mendapat keberuntungan dengan Naga Emas

"Bunuh, bunuh, bunuh!!"

"Berjuang sampai mati!! Berjuang sampai mati!!"

Di luar Kota Linying, terdapat 100.000 tentara elit terakhir Dinasti Luoying.

Setelah bertarung dengan Penunggang Naga Salju untuk mendapatkan hampir sebatang dupa, hanya ada satu yang tersisa.

Salah satunya berlumuran darah dan bekas luka.

Tubuhnya bergoyang, seolah-olah seorang prajurit akan jatuh sedetik berikutnya.

Tapi meski hanya dia yang tersisa.

Jangan pernah mundur setengah langkah! ! ! ! ! !

"bunuh!!"

Diiringi suara gemuruh.

Prajurit ini juga terjatuh.

Di luar Kota Linying, mayat menumpuk.

Sejak awal pertempuran sengit, pasukan ini benar-benar tidak mundur selangkah pun.

Seratus ribu mayat bertumpuk seperti bukit.

Xiang Cheng berdiri tegak di langit.

Dia melihat pemandangan ini dengan tenang, tanpa ada keraguan di matanya.

Adapun Min Xinghe, sejak hilangnya konsentrasi Xiang Cheng barusan, dia tidak mengambil tindakan lebih lanjut.

Dia menatap Xiang Cheng dengan acuh tak acuh.

"Bagus sekali."

“Kalian semua adalah prajurit paling elit yang pernah saya pimpin dalam hidup saya.”

Melihat orang terakhir terjatuh, Xiang Cheng menarik napas dalam-dalam.

Xiang Cheng mengalihkan pandangannya dan menatap Min Xinghe dan Yang Zaixing, yang tidak pernah bergerak.

"Aku tersesat."

“Dinasti Luoying telah dikalahkan.”

"Tidak adil kalah dari Da Qin..."

Xiang Cheng secara alami tahu bahwa Dinasti Luoying bukanlah tandingan Qin Besar yang ada di Alam Transformasi Kekosongan.

Tapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan kalah begitu menyedihkan.

Bahkan tidak ada kekuatan untuk melawan sama sekali.

Da Qin, dengan kekuatannya yang luar biasa, merebut seluruh Dinasti Luoying dalam dua hari.

Begitu kata-kata itu keluar.

Xiang Cheng melihat ke luar Kota Linying lagi.

Mayat-mayat itu berserakan di tanah! !

Dan, meski sudah mati, tubuhnya masih berdiri, Huang Tianhua, dan Liu Xuanwei yang berlumuran darah.

Dia tertawa terbahak-bahak: "Hahahahaha."

“Tuanku, semua perwira dan prajurit.”

"Saya datang."

Di bawah tatapan Yang Zaixing dan Min Xinghe.

Xiang Cheng tertawa, mengayunkan pedang tajam di tangannya, dan langsung bunuh diri.

Sedikit ketidakteraturan tiba-tiba muncul di wajahnya.

Seolah berkata: Bagaimana seorang raja bisa mati di tangan orang lain?

.......

Da Qin, Xianyang.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang