Bab 109: Kekuatan Ran Min menguasai dunia, dan niat membunuh Kong Ming terhadap Ran Min
Gemuruh--
Saat ini, leluhur keluarga kerajaan dan Yang Hongwu semuanya dikejutkan oleh Ran Min.
Dia membeku di tempatnya.
Matanya dipenuhi ketakutan dan ketakutan yang mendalam.
Dalam satu tarikan napas, makhluk dengan level yang sama terluka parah.
Mereka belum pernah melihat kekuatan tempur yang begitu menakutkan.
“Tidak bagus, Yang Mulia.”
Setelah beberapa saat terkejut dan kebingungan.
Yang Hongwu adalah orang pertama yang terbangun dari keterkejutannya, ekspresinya berubah secara dramatis.
Dia segera memandang Kaisar Xuanguang.
Setelah melihat Ran Min tidak dikejar oleh Chen Sheng dan membunuh Yang Mulia, dia akhirnya menghela nafas lega.
Namun, tidak ada kecerobohan.
Dengan ekspresi serius di wajahnya, Yang Hongwu segera berkata dengan suara yang dalam kepada banyak leluhur keluarga kerajaan: "Leluhur, saya akan menangkap orang ini terlebih dahulu. Yang Mulia serahkan pada Anda."
Begitu kata-kata itu keluar.
Yang Hongwu maju selangkah, dan sosoknya langsung muncul di depan Ran Min.
Dia melambaikan pisau panjang di tangannya.
"Memenggal kepala!!"
Diiringi dengan teriakan nyaring.
Saat cahaya pedang tiba-tiba muncul, pedang itu tiba-tiba menebas ke arah Ran Min.
Pada saat ini, banyak leluhur keluarga kerajaan juga keluar secara serempak. Kecuali satu orang yang menyelamatkan Kaisar Xuanguang yang berwajah pucat, enam orang lainnya menuju Ran Min untuk membunuhnya.
Gemuruh--
Kekuatan tak terbatas langsung menguasai langit.
Dunia telah jatuh ke dalam kegelapan saat ini.
Ketujuh makhluk surgawi semuanya mengambil tindakan, menyebabkan Ran Min sedikit mengernyit.
Selama ini tak pernah terlihat sedikit pun gelombang emosi di matanya.
Pada saat ini, ada juga sedikit ekspresi kesungguhan. Dengan satu langkah, sosok itu langsung melangkah ke langit.
Melihat Yang Hongwu, energi pedang setinggi sepuluh ribu kaki yang dia tebas.
"Kota."
Kata "Zhen" keluar lagi dari mulutnya.
Kekuatan penekan putus asa yang sepertinya ditekan oleh seluruh dunia segera muncul kembali di dunia ini.
"Pfft—"
Ekspresi Yang Hongwu berubah drastis setelah ditebas dengan satu pedang.
Tubuh itu tiba-tiba jatuh dari langit, menghantam tanah dengan keras, dan seteguk darah muncrat.
Wajahnya tiba-tiba menjadi pucat.
"bunuh!!"
Ekspresi enam leluhur Alam Surgawi dan Manusia berubah ketika mereka melihat ini.
Tanpa ragu sedikit pun, mereka semua mengambil tindakan, menguasai dunia dengan kekuatan mereka, dan mereka semua menuju Ran Min untuk membunuh.
"Bertarung."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...