85-88

197 12 0
                                    

Bab 85: Teror 'Kaisar Qian', Dinasti Dawu berubah menjadi neraka di bumi

Dinasti Dawu, tempat iblis disegel.

'Kaisar Qian' Jie Jie tersenyum aneh, berdiri di atas langit, auranya sangat aneh.

Kekuatan mengerikan menguasai dunia! ! ! !

“Jiejie.”

'Kaisar Qian' memandang dengan mata muram pada keberadaan di depannya, dengan aura yang sangat kuat.

Dia mencibir: "Kalian yang abadi benar-benar menyebalkan."

"Rintangan."

Mendengar ini, seorang lelaki tua berpakaian putih segera melangkah keluar, dan aura menakutkan keluar dari tubuhnya.

Menatap 'Kaisar Qian' aneh di depannya.

“Hari ini, kamu bahkan tidak berpikir untuk membuka segelnya.”

Begitu dia mengatakan ini, lelaki tua berbaju putih itu mengumpat dengan marah pada 'Kaisar Qian' lagi: "Kaisar agung dari dinasti itu benar-benar membiarkan Xie Chong menyihirnya. Dia benar-benar pantas mati."

Orang tua ini sekilas tahu bahwa 'Kaisar Qian' di depannya sudah dikendalikan oleh Xie Chong.

Dia sudah terlalu sering melihat pemandangan ini selama bertahun-tahun.

Meskipun aliran sesat jahat yang ditindas dan disegel oleh Kaisar Wu ini telah ditindas selama lebih dari 100.000 tahun, mereka tidak diizinkan untuk melarikan diri.

Namun banyak juga nenek moyang Dinasti Dawu yang tersihir olehnya dan menjadi ganas.

Di antara mereka, ada banyak leluhur di surga dan alam manusia.

"bunuh!!"

"Hari ini, bahkan jika kita mati, kita tidak akan membiarkan makhluk jahat ini mendekati tempat yang disegel iblis itu."

Orang tua berbaju putih menginjak langit, matanya bersinar dengan cahaya dingin, dan aura puncak surga dan manusia meledak sepenuhnya.

Menghadapi sisi dunia ini, ada banyak leluhur bela diri hebat yang menjaga tanah yang disegel iblis.

berteriak dengan suara yang dalam! ! ! !

  "Ya."

Di wilayah dunia ini, lebih dari seratus makhluk yang auranya berada di atas Alam Kenaikan segera merespons secara serempak.

Di bawah tekanan kekuatan yang menakutkan, langit dan bumi berguncang.

Ratusan makhluk abadi, nenek moyang Dawu di alam surga dan manusia, segera mengepung 'Kaisar Qian'.

“Jie Jie Jie.”

“Dalam 100.000 tahun terakhir, Dinasti Dawu telah menurun, dan tidak ada satu pun orang suci yang tersisa?”

‘Kaisar Qian’ melihat ratusan makhluk abadi, Makhluk Surgawi dan Leluhur Bela Diri Agung, mengelilinginya.

Tiba-tiba dia kembali tertawa aneh, tawanya kasar dan aneh.
Hal ini membuat banyak orang cemberut dan tenang.

“Jiejie.”

"Saya ingat lebih dari 100.000 tahun yang lalu, ketika seseorang keluar dari Dinasti Kaisar Wu, dia adalah seorang kaisar yang hebat."

“Tetapi hari ini, bahkan tidak ada alam suci.”

Saat ini, 'Kaisar Qian' masih tersenyum aneh, menceritakan kisah seni bela diri yang hebat di masa lalu.

Ada jejak kekuatan menyihir yang aneh dalam kata-katanya, yang menarik banyak leluhur Dawu.

Ekspresi semua orang berubah karena kaget dan ngeri.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang