Bab 101: Kemarahan Ying Zheng dan kekuatan Ge Nie membuat takut leluhur Lingyun
Da Qin, Xianyang.
Di istana kekaisaran, di ruang belajar kerajaan.
Setelah Cheng Yaojin kembali ke Xianyang, dia segera datang ke istana untuk melapor kepada Ying Zheng.
"Yang Mulia."
“Dinasti Lihuo telah sepenuhnya dikendalikan oleh agama Buddha.”
Ketika Ying Zheng mendengar ini, dia segera mengerutkan kening, dan tatapan dingin muncul di matanya.
Melihat melalui ruang tak berujung, dia melihat jauh ke arah Dinasti Lihuo.
"Buddhisme..."
Ying Zheng sangat takut dengan agama Buddha.
Lagi pula, sejak zaman kuno, di dunia mana pun Anda berada, landasan agama Buddha sangatlah menakutkan.
Warisan Buddha di Alam Cangyuan secara alami sangat menakutkan.
“Kemarilah, biarkan Xiao He dan yang lainnya datang untuk membahas masalah ini.”
Setelah merenung lama, Ying Zheng segera memberikan instruksi di luar istana.
Begitu dia selesai berbicara, dia sedikit mengernyit dan menambahkan: "Biarkan Ling Yun ikut juga."
Leluhur Lingyun pasti tahu lebih banyak tentang agama Buddha daripada dirinya, jadi dia harus berkunjung.
“Agama Buddha telah menguasai Dinasti Lihuo, jadi mengapa Wang Jian membiarkan Wang Jian dengan mudah merebut Kota Wudong?”
“Apakah ada konspirasi?”
Saat pikiran Ying Zheng berubah, dan setelah minum teh, Xiao He dan yang lainnya.
Mereka semua telah tiba.
"Lihat Yang Mulia."
Setelah beberapa orang masuk ke ruang belajar kekaisaran, mereka menyapa Ying Zheng dengan suara pucat dan penuh hormat.
“Tidak perlu bersikap sopan.”
Dia mengulurkan tangannya untuk menopang beberapa orang dan meminta mereka berdiri.
Ying Zheng berkata dengan suara yang dalam: "Cheng Yaojin, beri tahu mereka tentang Dinasti Lihuo."
"Di Sini."
Setelah Cheng Yaojin dengan hormat menerima perintah tersebut, dia segera mengungkapkan bahwa Dinasti Lihuo sepenuhnya dikendalikan oleh agama Buddha.
Ketika beberapa orang mendengar ini, ekspresi mereka sedikit berubah.
Terutama Leluhur Lingyun, ekspresinya berubah drastis, dan niat membunuh yang dingin muncul di matanya.
Agama Buddha adalah musuh bebuyutan Dongzhanzhou! !
"Tunggu, bagaimana menurutmu?"
Setelah Cheng Yaojin selesai berbicara, Ying Zheng bertanya kepada semua orang dengan suara yang dalam.
Dinasti Lihuo dan Da Qin akan menyerangnya apapun yang terjadi.
Dan agama Buddha juga ditakdirkan untuk berada di sisi berlawanan dari Da Qin.
Biarkan rencana Buddhis dihancurkan untuk selamanya.
Namun bagaimana melancarkan serangan terhadap Dinasti Lihuo, yang sepenuhnya dikuasai oleh agama Buddha, adalah pertanyaan yang patut didiskusikan.
"Yang Mulia."
"Jika Dinasti Lihuo benar-benar dikuasai sepenuhnya oleh agama Buddha, tetapi masih mengizinkan Wu Chenghou dengan mudah merebut Kota Wudong, pasti ada penipuan di dalamnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...