209-212

98 6 0
                                    

Bab 209: Kemarahan banyak orang berkuasa di luar wilayah ingin membersihkan keberadaan kuno Alam Cangyuan

Di luar wilayah.

Mata banyak orang kuat yang telah menjaga tempat itu entah sudah berapa tahun menjadi merah, dan wajah mereka menunjukkan kepahitan.

Selama bertahun-tahun, mereka berperang di luar wilayah tersebut.

Saya tidak tahu berapa banyak orang yang tewas dalam pertempuran itu, tetapi dia adalah makhluk kuat yang bisa disebut jenius yang tak tertandingi pada masa itu.

  di dalam.

Ada saudara laki-laki dan kerabat terdekat mereka.

Mereka awalnya mengira bahwa mereka adalah fondasi terakhir Alam Cangyuan, jika tidak ada yang menjaga dunia luar.

Semua makhluk hidup di dunia Cangyuan pasti akan mengalami bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, saat ini, kebangkitan makhluk purba ini telah membuat hati penganut Tao mereka hampir runtuh.

"Jika kamu menunggu dan mengambil tindakan..."

Seorang raja dewa tampak sedih dan bergumam: “Mengapa ini terjadi?”

Kaisar Wu 100.000 tahun yang lalu.

Dia adalah umat manusia jenius yang paling mempesona!

Hanya dalam sepuluh ribu tahun, dia telah melangkah ke ranah Raja Dewa, dan kekuatan tempurnya telah mencapai puncak Raja Dewa.

Jika dia tidak pernah jatuh, dia pasti sudah mencapai posisi Kaisar Dewa sekarang "843".

Satu orang bisa mengalahkan surga!

Banyak juga keberadaan di luar wilayah yang dijaga tadi.

Mereka semua adalah orang-orang yang sangat berbakat. Jika mereka tidak dikepung dan dibunuh oleh makhluk luar angkasa yang tak ada habisnya di luar wilayah...

“Kamu tidak layak menjadi nenek moyang kami.”

Seorang pria kuat yang menjaga dunia luar, setelah merasa sedih, kemarahan yang tak ada habisnya segera muncul di hatinya.

Ledakan! ! ! ! ! ! !

Kekuatan yang mengerikan dan kemarahan yang luar biasa.

Tiba-tiba ia turun dari luar wilayah dan menyelimuti seluruh Dunia Cangyuan, membuat takut semua makhluk hidup.

Hal ini juga membuat banyak makhluk purba yang telah mengasingkan diri selama jutaan tahun tetap diam.

Ekspresinya rumit.

  "Sehat."

Seorang kaisar ilahi menyaksikan dalam diam.

Banyak orang kuat yang marah dan memasang ekspresi rumit, namun pada akhirnya mereka tidak mengatakan apa-apa.

Hanya saja, desahan panjang.

Dan Kaisar Dewa lainnya muncul di luar wilayah tanpa melihat keberadaan garis keturunannya sendiri.

Juga, ada sedikit kesedihan.

Dia berkata dengan suara yang dalam: "Bukannya kami tidak ingin mengambil tindakan ..."

“Adalah misi Anda untuk menjaga dunia luar, dan setelah sembilan alam bersatu, kami akan melawan invasi dari alam lain.”

"Ini adalah misi kami."

Di Alam Roh Surgawi, ada makhluk setingkat Dewa-Kaisar yang mengetahui rahasia dan menghitung kesatuan sembilan alam.

Tentu saja, di dunia Cangyuan, beberapa orang telah menghitung bahwa sembilan dunia akan bersatu.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang