177-180

135 8 0
                                    

Bab 177: Kekuatan aneh Zi Buyu membingungkan para dewa, mengejutkan orang kuat Zhongzhou!

Zhongzhou.

Dong Zhongshu dan tiga lainnya tidak tinggal lama di kota ini.

Setelah merasakan aura kultivator jahat dan meninggalkan kota, dia mengejarnya.

Meskipun mereka sekarang tahu bahwa aura ini tidak ditinggalkan oleh Xie Chong.

  Tetapi.

Sepanjang jalan, saya juga melihat kultivator jahat ini.

Adegan pembunuhan orang biasa secara sembarangan, kekejaman metodenya sudah sebanding dengan Xie Chong.

Hal ini juga membuat Dong Zhongshu merasakan niat membunuh terhadapnya.

"Jie Jie Jie!"

Tepat setelah mereka bertiga mengikuti jejak nafas dan mengejar mereka ribuan mil di luar kota.

Tawa aneh terdengar berikutnya.

Ledakan!

Segera setelah itu, ada beberapa aura jahat dan kuat yang muncul, menutupi ketiganya.

  "WHO?"

Setelah kemunculan aura tersebut, ekspresi Meng An tiba-tiba berubah, dan dia segera mengambil langkah maju.

Berdiri di depan Dong Zhongshu.

Cahaya dingin melintas di matanya, dan budidayanya di Alam Sage Agung segera terungkap, dan dia melihat dengan waspada tidak jauh dari sana.

Secara bertahap, sembilan sosok muncul di langit.

"Jiejie!"

“Aku terus mengejarku, tapi sekarang aku tidak tahu siapa aku?”

Dengan ekspresi waspada dari ketiga orang tersebut, kultivator jahat yang dikejar oleh mereka perlahan berjalan keluar.

Dia memandang mereka bertiga dengan tatapan muram.

Cahaya dingin di 827 matanya membuat orang merasa kedinginan dan gemetar.

  "Itu dia!"

Ketika Dong Zhongshu mendengar ini, matanya sedikit menyipit.

“Aku sudah mengejarku ratusan juta mil. Kamu cukup gigih, tapi mulai sekarang.”

"Tidak perlu mengejar lagi!"

Kultivator jahat memandang Dong Zhongshu dan tiga orang lainnya di depannya, ekspresinya suram.

Dia tertawa aneh lagi dan berkata dengan muram: "Hari ini, aku akan membiarkan kalian bertiga merasakan apa itu keputusasaan, Jie Jie Jie!"

Segera, dia melambaikan tangannya!

Delapan pembudidaya jahat Great Saint Realm di belakangnya juga menunjukkan senyuman yang menyeramkan.

Ambil satu langkah maju!

Dong Zhongshu dan tiga orang lainnya dikepung.

“Sembilan Orang Suci Agung.”

Pada saat ini, Meng An dan Li Yang sangat serius dan tegang.

"Tuan-tuan."

“Kamu pergi dulu, dan para siswa akan berhenti untukmu.”

Mengambil napas dalam-dalam, Meng An berkata dengan hormat kepada Dong Zhongshu sambil mewaspadai pergerakan Sembilan Penggarap Jahat.

Li Yangyi juga mengangguk.

Para kultivator jahat di Sembilan Alam Suci Agung sudah melampaui kemampuan mereka.

"Ingin pergi?"
“Jie, Jie, Jie, bunuh!”

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang