213-214

91 7 0
                                    

Bab 213: Darah menodai langit dan bumi selama miliaran mil, keputusasaan semua makhluk hidup di Zhongzhou

Cangyuanjie, Zhongzhou.

Pembunuhan besar dimulai...

Mulai saat ini, Zhongzhou jatuh ke dalam kegelapan tak berujung, tanpa cahaya matahari atau bulan.

Hanya mata merah yang mengandung kekerasan, haus darah, dan keserakahan yang sangat mempesona dalam kegelapan ini.

Semua makhluk hidup ketakutan, langit dan bumi gemetar.

“Jie Jie Jie.”

Serangkaian tawa yang aneh dan mengerikan.

Seluruh dunia di Zhongzhou dipenuhi dengan perasaan yang sangat aneh, dan aura jahat sepertinya mengalir turun dari surga kesembilan.

Menutupi seluruh Zhongzhou~, menyelubunginya.

Ada seorang kaisar yang kuat yang ingin melarikan diri dari tanah Zhongzhou karena ketakutan, tetapi dia tersesat dalam kegelapan.

Roh jahat yang tak terhitung jumlahnya berkerumun, menggerogoti, dan mencabik-cabiknya.

"Ah ah ah ah ah ah ah......"

  "tolong aku!!"

"Apa ini? Seseorang datang dan selamatkan aku..."

Namun dalam sekejap, seluruh daratan Zhongzhou dipenuhi dengan jeritan putus asa dan melengking.

Darah menodai langit dan bumi yang tak berujung sejauh miliaran mil.

Anggota tubuh yang patah dan lengan yang patah terlihat dimana-mana.

Inilah orang-orang dari dinasti keberuntungan besar di Zhongzhou yang dibantai secara brutal dan dibunuh secara sembarangan oleh Xie Chong yang lahir.

"Brengsek."

"Berjuang, bertarung, bertarung!!!!"

"bunuh!"

“Ibadah jahat seharusnya tidak ada di dunia.”

"Kami telah membantai ratusan juta makhluk hidup dalam umat manusia. Hari ini kami akan memusnahkan Xie Chong sepenuhnya dan memulihkan dunia yang damai bagi semua makhluk hidup di Alam Cangyuan."

"bunuh!!!!!!"

Orang kuat Zhongzhou yang tak terhitung jumlahnya, setelah mengalami keputusasaan dan ketakutan.

Saya melihat sisi ratusan juta etnis yang disiksa dan dibantai secara sewenang-wenang oleh Xie Chong.

Ekspresinya berangsur-angsur menjadi lebih tegas.

Matanya merah dan dia sangat marah.

Semuanya melangkah ke langit dalam satu langkah, dan aura tirani mereka tiba-tiba muncul.

Ledakan! ! ! ! ! ! !

Terungkapnya aura kuat yang tak terhitung jumlahnya menyebabkan seluruh dunia Zhongzhou gemetar.

Serangkaian serangan yang sangat dahsyat yang menembus ratusan juta mil langit.

Tiba-tiba, Xie Chong yang tak terhitung jumlahnya terbunuh.

Hanya dalam satu cangkir teh, Xie Chong yang tak terhitung jumlahnya terbunuh dan menghilang menjadi kepulan asap hitam.

  Pemandangan ini.

Ini juga memberikan harapan bagi banyak orang kuat di Zhongzhou.

"Hahahahaha."

"Xie Chong, itu saja!"

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang