Bab 205: Banyak kaisar berkumpul di Dongzhanzhou, dan Kaisar Wuxiang tiba
Melihat ke timur ke Zhanzhou.
Dekrit yang dikeluarkan oleh Da Qin membuat seluruh Provinsi Dongzhan menjadi sangat panik.
Beberapa dinasti tidak ragu sama sekali setelah menerima perintah dari Da Qin.
Langsung nyatakan penyerahan diri kepada Da Qin.
Dinasti yang tak terhitung jumlahnya, di depan Qin Besar saat ini, warisan mereka dikumpulkan bersama.
Ibarat belalang sembah yang menggunakan lengannya sebagai kereta, sama seperti semut.
Para raja dari berbagai dinasti juga memahami dengan jelas setelah melihat detail mengerikan dari Da Qin.
Kesenjangan antara dirinya dan Da Qin.
Beberapa dinasti tetangga yang belum diserang.
Setelah menerima perintah dari Da Qin, meskipun dia tidak mau melakukannya, kaisar menyerah kepada Da Qin dengan senyum masam.
Da Qin terlalu kuat.
Saking kuatnya, semua orang di Provinsi Dongzhan menjadi putus asa.
Di Prefektur Dongzhan saat ini, dibutuhkan waktu kurang dari tiga hari setelah Ying Zheng mengeluarkan perintah.
Sebagian besar dari mereka sudah menyerah kepada Da Qin.
Namun, meski terdapat dinasti yang tak terhitung jumlahnya, dinasti tersebut tidak melakukan perlawanan yang tidak perlu.
Namun pada akhirnya.
Masih banyak masyarakat yang enggan menerimanya.
Misalnya, di Provinsi Dongzhan, terdapat sepuluh dinasti dominan, serta banyak dinasti dengan fondasi yang sangat kuat.
.......
.......
Dinasti Kaisar Tianxing, Kota Tianxing.
Di aula yang megah dan besar.
Sosok dengan 11 aura kuat, ekspresi serius, berdiri di antara mereka dengan suasana khusyuk.
Semuanya, apa pendapatmu tentang perintah Great Qin?
Setelah terdiam lama di antara banyak keberadaan dengan aura tirani, satu orang perlahan berbicara.
Ada rasa takut dan dingin yang mendalam dalam kata-katanya.
"Meskipun Da Qin sangat kuat dan latar belakangnya tidak terduga, ia ingin kita menyerah hanya dengan satu dekrit."
"Impian."
Setelah mendengar ini, seorang pria dari Zhongnan, yang kuat dan kuat serta mengenakan jubah naga hitam dan kuning, telah mencapai Kaisar Agung tingkat kedelapan.
Dia segera mendengus dingin dan berkata dengan dingin.
Orang ini.
Yang mengherankan, dia adalah kaisar Dinasti Daxing.
Itu juga satu-satunya dinasti kekaisaran yang kehilangan seorang jenderal setingkat kaisar selama pertempuran di Sky-Breaking Valley.
Dan semua orang di istana ini.
Jin Jie adalah kaisar dari sembilan dinasti besar di Provinsi Dongzhan kecuali Kaisar Wuxiang.
, dan banyak kaisar dinasti dengan latar belakang yang sangat mendalam.
Setelah dekrit dari Ying Zheng menyebar ke seluruh Provinsi Dongzhan, Kaisar Tianxing naik takhta.
Kemudian dia memanggil semua orang untuk membahas masalah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...