81-84

173 14 1
                                    

Bab 81 Sajak pembunuhan Meng An, kebrutalan dan keberanian tentara Qin! !

Leluhur Surgawi Setengah Langkah Daqian, Yin Hongxuan.

Mengambil satu langkah ke depan, sosoknya muncul di depan Yin Yuan, dengan kekuatan yang menakutkan.

Menutupi seluruh dunia! !

“Perdana Menteri Qin Besar, Xiao He.”

Melihat Xiao He, mata Yin Hongxuan dingin, tapi ada juga sedikit apresiasi.

Dia berkata dengan nada tidak stabil: "Kirim ke Daqian, aku akan mengampuni nyawamu."

Hanya dalam waktu sepuluh hari, Yin Hongxuan naik dari tingkat kesembilan ke tingkat kelima. Meskipun Yin Hongxuan mengetahui hal ini, dia secara alami memiliki beberapa trik.

Namun tidak dapat dipungkiri bahwa Xiao He adalah seorang jenius yang tiada tandingannya.

Ketika dia dianugerahi gelar Penguasa Surga Kesembilan, dia bisa melawan kedua telapak tangan berbulu itu tanpa mengalami kematian, dan sangat kejam.

Dengan langkah seperti itu ke dalam Yuhua, satu orang bertarung sengit dengan dua Yuhua, dan bahkan menekan mereka dengan mudah.

Jika bakat seperti itu bisa lebih rendah dari Daqian, tentu saja itu akan luar biasa.

"Menyerah?"

Ketika Xiao He mendengar ini, seringai muncul di sudut mulutnya.

Perlahan menggelengkan kepalanya.

Dia berkata dengan nada dingin: "Dalam pertempuran hari ini, jika Dinasti Tulang Besi tidak memiliki setengah dari elit kami, Anda akan dibunuh oleh tentara kami hari ini."

“Da Gan, kualifikasi apa yang kamu miliki?”

“Biarkan aku mengkhianati Yang Mulia dan menyerah padamu?”

Kata-kata Xiao He membuat Yin Hongxuan sedikit mengernyit, dan sedikit kemarahan tiba-tiba muncul di hatinya.

Namun, aku juga tahu bahwa apa yang dikatakan Xiao He itu benar.

Jika semua elit Dinasti Qin ada di sini, akan ada dua puluh juta elit di Dinasti Qin.

Memang benar tidak ada cara untuk mendapatkan keuntungan apapun dari Da Qin.

“Pemenangnya adalah raja dan yang kalah adalah musuh. Pemenangnya adalah raja.”

“Meskipun Da Qin memiliki fondasi yang kuat, ia tidak bisa lepas dari nasib dihancurkan oleh dinasti kita saat ini.”

Meskipun Yin Hongxuan merasa sedikit marah di dalam hatinya, dia tidak menunjukkannya.

Sebaliknya, dia perlahan menggelengkan kepalanya dan berkata pada Xiao He dengan nada tenang.

Wajar jika orang sombong menjadi sombong.

Jika Xiao He langsung menyerah kepada Da Qian setelah mengucapkan kata-katanya, dia akan tetap dipandang rendah oleh Yin Hongxuan.

  "menarik."

Xiao He memandang Yin Hongxuan di depannya dan mencibir lagi.

Dia mencibir dan berkata, "Apakah kamu benar-benar berpikir kamu akan menang hari ini?"

Sebagai Perdana Menteri Qin Besar.

Xiao He secara alami bisa merasakan perubahan nasib Great Qin.

Li Yang sebelumnya telah membuat sumpah surgawi untuk tunduk kepada Dinasti Qin dan menjabat sebagai wakil master paviliun percandian Dinasti Qin.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang