Bab 133 'Kaisar Qian' tiba-tiba muncul di wilayah selatan, Li Bai menghunus pedangnya lagi
pada saat yang sama.
Di Wilayah Selatan, terdapat kubah langit tidak jauh dari Sekte Pedang Cangyun.
Sosok 'Kaisar Qian' sebenarnya muncul di sini.
"Aroma yang familiar.
Dengan mata merahnya melihat ke arah Sekte Pedang Cangyun dari jauh, 'Qianhuang' bergumam.
Sudut mulutnya juga memunculkan senyuman aneh.
"tidak menyangka."
“Kamu bisa bertemu orang-orang dari Great Qin bahkan sampai ke Wilayah Selatan.”
"Jiejie!"
Meskipun niat pedang Li Bai sangat menakutkan, Kaisar Qian tidak menunjukkan sedikit pun rasa takut.
Bahkan ada sedikit rasa dingin di matanya.
Ambil satu langkah maju!
Dalam sekejap, sosok itu muncul ribuan mil jauhnya, berdiri di langit dengan tangan di belakang punggung.
Menunggu dengan tenang, Li Bai bersiap untuk kembali ke Da Qin bersama Li Qingwan.
Dia tidak melupakan salah satu murid Konfusianisme di Qin Besar yang memancarkan aura yang membuatnya jijik.
sebaik.
Banyak orang dibunuh oleh Dinasti Qin.
Meskipun dia dapat menciptakan kelahiran yang tak terhitung jumlahnya dari anggota suku tersebut sesuka hati, hal itu juga akan menghabiskan banyak energi.
"Kaisar?"
“Da Qin benar-benar mengejutkanku.”
Merasakan aura mendekat, ekspresi terkejut muncul di wajah 'Qianhuang'.
Berapa lama dia meninggalkan Dongzhanzhou?
Di Da Qin, makhluk Kaisar Realm tiba-tiba muncul.
"Jie Jie Jie!"
“Saya ingin tahu apa reaksi Kaisar Qin jika dia membunuh kaisar ini secara brutal.”
'Kaisar Qian' tersenyum aneh, melihat aliran cahaya di cakrawala, tatapan kekerasan perlahan muncul di matanya.
Niat membunuh yang mengejutkan juga menyelimuti dunia ini.
"Baunya aneh sekali."
Saat aura 'Qianhuang' terungkap.
Li Bai, yang sudah menginjakkan kaki di dunia ini, sudah menyadarinya.
Dia sedikit mengernyit, berhenti di langit, dan memandang 'Kaisar Qian' yang berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah dari kejauhan.
Aura aneh dan rasa penindasan yang kuat.
Li Bai terkejut dan diam-diam menjadi waspada. Pedang panjang di tangannya segera muncul.
Jangan ceroboh!
"Itu adalah......"
Ketika Li Bai berhenti dan menatap 'Kaisar Qian' yang berjalan perlahan.
Setelah Li Qingwan merasakan aura yang sangat menyeramkan.
Segera, matanya membeku dan dia menatap sosok itu, merasa ngeri.
"Mendesis!"
Sekali lagi, tanpa sadar aku menghirup udara dingin.
Dia berkata dengan kaget: "Bagaimana orang-orang ini bisa ada di Alam Cangyuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...