17-20

349 16 1
                                    

Bab 17: Para menteri terkejut, dan mereka menyerang Dinasti Inggris tiga hari kemudian

Xianyang, di atas aula pengadilan.

Setelah mendengar seluruh kabar baik tersebut, seluruh pejabat sipil dan militer di DPRK dan Pemerintah Pusat.

Mata semua orang membelalak karena tidak percaya pada wajah mereka.

Saya sangat terkejut sehingga saya tidak bisa tenang untuk waktu yang lama.

"Mendesis!!"

Setelah sekian lama.

Baru pada saat itulah menteri tanpa sadar menghirup udara dingin.

“Dengan budidaya master tingkat sembilan, Anda dapat menyerang istana dewa?”

"Lima puluh ribu Penunggang Naga Salju benar-benar dapat memblokir satu juta elit dari setiap dinasti, dan bahkan mengejar mereka sejauh lebih dari sepuluh mil?"

"Kekuatan tombak Yang Zaixing merusak parah sebuah patung di Alam Void..."

Kabar baik ini membuat mereka sulit dipercaya dan tidak percaya bahwa kabar baik tersebut benar adanya.

Apakah Penunggang Naga Salju benar-benar menakutkan?

Ketiga pria yang tidak lebih dari kapten sekolah mampu melintasi wilayah budidaya yang luas dan membunuh jenderal musuh.

Prajuritnya! !

Kekuatan tempurnya tak tertandingi, dan dia sebenarnya bisa menang meski kalah jumlah puluhan kali lipat.

  "Ha ha ha."

  "Bagus!!"

Adapun Ying Zheng, dia sudah menduganya.

Namun, saya mendengar bahwa sebelum Min Xinghe mencapai jangkauan penuhnya, jutaan elit di luar Humen Pass telah terbunuh dan mundur.

Ada juga senyuman di sudut mulutnya.

Para Penunggang Naga Salju benar-benar pantas mendapatkan reputasi mereka.

Kekuatan tempur yang begitu menakutkan tidak ada bandingannya di dunia! !

"Tidak heran..."

"Yang Mulia lebih suka memindahkan Kavaleri Naga Salju dari Celah Qinling daripada membiarkan pasukan lain bergegas ke Celah Humen di dekatnya."

Pada saat ini, veteran berambut abu-abu itu akhirnya mengetahui mengapa Yang Mulia mengambil keputusan ini.

  hanya karena.

Ini hanya lima puluh ribu Penunggang Naga Salju, yang sebanding dengan satu juta pasukan elit.

“Yang Mulia bijaksana.”

Para menteri yang juga mengetahui mengapa Ying Zheng mengeluarkan perintah itu sebelumnya.

Saat ini, semua orang membungkuk hormat.

Pada saat yang sama, para menteri sangat bersemangat.

Qin Besar memiliki Jenderal Yang Zaixing yang berada di Alam Void, serta seratus ribu kavaleri naga salju dengan kekuatan tempur yang tak tertandingi.

Bukankah itu berarti jaraknya satu juta mil di dekatnya?

Kecuali Dinasti Daqian, Daqin sudah tak terkalahkan.

“Setelah pertempuran ini, tampaknya Da Qin akan stabil untuk sementara waktu.”

Melihat para menteri yang bersemangat di istana, Ying Zheng merenung sejenak dan bergumam: "Dinasti-dinasti ini mungkin akan sangat ketakutan dengan pertempuran ini."

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang