Bab 21 Serangan dimulai, Min Xinghe menghancurkan kota dengan satu serangan! ! ! !
Dinasti Jatuh, Anbeicheng.
Setelah mengetahui bahwa seratus ribu elit Dinasti Qin telah meninggalkan perbatasan dan berbaris menuju Kota Anbei.
Orang-orang di kota menjadi panik.
Tidak hanya Wu Yong, penjaga Kota Anbei, tetapi banyak tentara yang pucat saat ini.
Terutama para prajurit yang ikut serta dalam pertempuran di Humen Pass beberapa hari lalu.
Saat ini, tubuhnya semakin gemetar, matanya penuh ketakutan, dan dia terus menggumamkan kata "iblis" di mulutnya.
Di tembok kota, Zhu Shi menatap tajam ke luar kota.
Lebih dari sepuluh mil jauhnya, awan debu perlahan mendekati Kota Anbei.
"yang akan datang."
Melihat pemandangan ini, Zhu Shi menarik napas dalam-dalam.
“Komandan, waspadalah.”
Teriakan keras membuat semua prajurit di tembok kota mengangkat hati mereka ke tenggorokan.
Seluruh tubuhnya tegang, dan matanya tertuju padanya.
Pasukan elit semakin dekat dan dekat tidak jauh dari sana.
Dalam waktu kurang dari sebatang dupa, seratus ribu penunggang naga salju muncul di depan Kota Anbei.
“Roh jahat yang sangat kuat.”
Melihat para elit lapis baja hitam di luar kota, Zhu Shi terkejut.
Di matanya, setiap prajurit di antara elit lapis baja hitam ini telah mengalami ratusan pertempuran.
Berjalan keluar dari tumpukan mayat dan lautan darah, yang terbaik dari yang terbaik.
"Mendesis!!"
Melihat ini, Zhu Shi tidak bisa menahan diri untuk tidak menghirup udara dingin.
Tak heran, setiap dinasti mengumpulkan jutaan elit untuk bertempur langsung.
Mereka semua dikalahkan dan dikalahkan oleh elit lapis baja hitam Da Qin.
Yang lebih menakutkan lagi adalah tidak satu pun dari prajurit ini yang berada di bawah alam bawaan.
Seratus ribu tentara wilayah Xiantian.
Prestasi seperti itu hanya bisa dicapai oleh raksasa seperti Dinasti Kekaisaran, bukan?
Di luar kota, Zhu Shi merasa ngeri.
Yang Zaixing memandang Kota Anbei dengan mata acuh tak acuh, yang mudah dipertahankan tetapi sulit diserang.
Tanpa basa-basi, dia berkata dengan suara yang dalam: "Di mana Min Xinghe?"
“Akhirnya akan tiba.”
Min Xinghe mendengar suara itu dan segera keluar.
Aura Alam Istana Ilahi juga terungkap dengan jelas pada saat ini.
“Alam Istana Ilahi?”
Zhu Shi di tembok kota semakin mengubah ekspresinya setelah merasakan aura kuat di luar kota.
Apalagi setelah melihat istana dewa ini.
Ketika dia bukan pemimpin elit lapis baja hitam ini, wajahnya menjadi sedikit pucat.
“Dua alam Istana Ilahi?”
Mata Zhu Shi tertuju pada Yang Zaixing.
Sekilas, Zhu Shi meneteskan keringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...