Bab 193: Buddha saat ini yang sebanding dengan keabadian sejati, pencerahan Kaisar Naga Sejati!
Alam Cangyuan, Wilayah Barat.
Pada saat tubuh Buddha muncul, cahaya keemasan yang sangat menyilaukan tiba-tiba muncul.
Kemudian seluruh dunia Cangyuan terpantul.
Seluruh dunia diwarnai dengan lapisan emas pucat.
Cahaya Buddha bersinar dimana-mana! Agama Buddha tidak terbatas!
Pada saat ini, semua makhluk hidup mengangkat kepala dan memandang tubuh Buddha yang menutupi langit dan matahari, yang jaraknya ratusan juta mil, dan dapat menutupi seluruh negara dengan satu tangan.
Gemetaran! ! ! ! ! !
"Menghancurkan."
Sementara semua makhluk hidup gemetar, mata Mata Berdarah Surga di atas Sembilan Surga sangat dingin.
Mengamati dengan cermat, tubuh Buddha terwujud.
Sebuah kata "pemusnahan" yang mengandung kemarahan tak berujung segera bergema dari seluruh dunia Cang-Yuan.
Gemuruh--
Detik berikutnya.
Guntur Ilahi Sembilan Surga yang tak berujung tiba-tiba jatuh lagi, membombardir Wilayah Barat.
Ingin memusnahkan seluruh Wilayah Barat!
Biarkan agama Buddha yang baru muncul menghilang sepenuhnya.
“Amitabha.”
Namun, Guntur Ilahi Sembilan Surga yang tak berujung ini bukan milik agama Buddha, atau milik Buddha saat ini.
Tapi itu rentan!
Di bawah tatapan ngeri semua makhluk hidup, mereka hanya dapat melihat Sang Buddha melangkah keluar dengan cahaya Buddha yang bersinar.
Matanya tenang, tanpa riak apa pun.
Sekali lagi, keluarkan!
Ledakan!
Ledakan!
Ledakan!
Pukulan ini.
Hal ini menyebabkan langit dan bumi runtuh, dan Guntur Ilahi Sembilan Surga yang tak ada habisnya dimusnahkan.
Kekuatannya membuat banyak orang kuat di Alam Cangyuan mengubah ekspresi mereka secara drastis, dan mereka semua menghirup udara dingin.
"Mendesis!"
"Agama Buddha sungguh menakutkan..."
"Kekuatan pukulan ini sebenarnya sedikit melampaui kekuatan Kaisar Ilahi, dan seperti kekuatan abadi!"
"Apakah ini agama Buddha..."
Banyak makhluk yang sangat kuat memandang Wilayah Barat dengan ketakutan di mata mereka.
Sebelumnya, agama Buddha juga mempunyai landasan yang kuat.
Mereka takut pada mereka dan tidak berani bermusuhan dengan mereka.
Tetapi banyak orang berkuasa tidak pernah menyangka bahwa landasan agama Buddha bisa mencapai tingkat seperti itu.
...
Seratus ribu gunung, di atas langit.
Setelah Ying Zheng melihat kekuatan pukulan Buddha, matanya sedikit menyipit.
Dia berkata dengan suara yang dalam: "Apakah kamu benar-benar abadi ..."
Sungguh peri!
Setelah mencapai transendensi sejati, umurnya tidak ada habisnya, dan dunia akan runtuh tanpa mengalami kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...