49-52

198 15 0
                                    

Bab 49: Raja Dinasti Qin Besar sebenarnya adalah orang yang kuat di bidang 'berbulu'?

Da Qin, Linying.

Di atas langit, Ying Zheng berdiri dengan tangan di belakang punggung.

Dia memandang Fan Jingshan dengan mata acuh tak acuh dan ekspresi ngeri.

Meskipun budidaya Ying Zheng saat ini tidak lebih dari Sembilan Surga Transformasi, dia diberkati oleh keberuntungan Great Qin.

Di wilayah Da Qin, Anda bisa melawan tuan tanah feodal.

  "Orang ini..."

"Siapa ini...?"

Fan Jingshan merasakan rambutnya berdiri tegak saat dia melihat Ying Zheng muncul.

Di bawah dinginnya anggota tubuhnya, rasa dingin yang tak berujung muncul di hatinya.

“Kultivasi orang ini pasti jauh melebihi Dongtian.”

"Mendesis!!"

Fan Jingshan, yang sedang menatap Ying Zheng, tiba-tiba menghirup udara dingin, perasaan yang diberikan orang ini padanya.

Dia hanya mengalaminya di tubuh Yang Mulia Qianhuang...

Kaisar Qian! !

Bagaimana mungkin ada seseorang yang setingkat dengan Yang Mulia Qianhuang di Qin Besar?

"Mungkinkah."

“Apakah orang ini benar-benar orang yang kuat di Alam Ascension?”

Di Great Qin, tidak hanya ada mereka yang berada di Alam Gua Surga, tetapi juga yang kuat di Alam Berbulu.

Tebakan ini hampir membuat Fan Jingshan langsung pingsan karena ketakutan.

"Saya akhirnya akan menemui Yang Mulia."

Ketika Fan Jingshan memandang Ying Zheng dengan ngeri, dia melihat Yang Zaixing dan membungkuk hormat.

Apakah orang ini adalah raja Qin?

“Bagaimana ini bisa terjadi?”

Melihat adegan ini, Fan Jingshan langsung mengetahui siapa orang tersebut.

Raja Dinasti Qin, Ying Zheng! !

"Ying Zheng, dia hanyalah seorang master belaka..."

“Bagaimana bisa dia tiba-tiba menjadi orang yang kuat di Alam Berbulu?”

Pada saat ini, Fan Jingshan sangat bingung hingga dia hampir lupa untuk melarikan diri.

Spekulasi Perdana Menteri dan Yang Mulia semuanya salah...

Da Qin tidak mendapat dukungan rahasia dari kekuatan lain, tetapi tetap bersikap low profile selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya.

Kelahiran ini untuk Da Qian.

Dia tidak dapat membayangkan akan ada kekuatan lain yang diam-diam membantu Da Qin.

Lalu seberapa menakutkankah kekuatan ini?

Hal ini memungkinkan Yingzheng, raja Dinasti Qin, untuk memulai jalur pencerahan.

Keberadaan Alam Kenaikan, jika dilihat dari seluruh Provinsi Dongzhan, adalah kekuatan tertinggi.

"Melarikan diri!!"

Dalam sekejap mata, saya menebak apa yang menurut saya 'kebenaran'.

Fan Jingshan sadar. Setelah melihat Ying Zheng dengan ngeri, dia segera membuka ruang dan menghilang ke dalam kehampaan.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang