Bab 37: Meng Tian mengejutkan para menteri ketika istana Qin Besar sedang membahas masalah ini
Beberapa hari kemudian.
Qin Xianyang Agung, di atas matahari terbit.
Ying Zheng duduk tinggi di singgasana dan tampak serius.
Di sisi pegawai negeri, Feng Qingheng berada di urutan teratas dalam daftar. Dia bersemangat setelah mengetahui bahwa naga emas keberuntungan lahir di Great Qin.
Di pihak jenderal, Meng Tian berada di urutan pertama.
Meskipun banyak menteri sipil dan militer di pengadilan belum pernah melihat Meng Tian.
Namun rasa penindasan yang muncul dari dirinya mengejutkan banyak menteri.
Jangan berani bicara lebih banyak! !
Saat ini, Istana Qin Besar tidak lagi lemah seperti dulu, dan bahkan tidak berada di wilayah Istana Ilahi.
Sebaliknya, dalam beberapa hari ini.
Orang-orang kuat di dunia Istana Ilahi muncul satu demi satu.
Meski tidak banyak, namun juga membuat fondasi Da Qin tumbuh sedikit lagi.
“Hari ini, saya ingin mengirim pasukan besar untuk menyerang Lieyun.”
Ying Zheng sedang duduk di atas takhta, memandangi para menteri di istana dengan mata acuh tak acuh.
Dia berkata dengan suara yang dalam: "Apakah Anda punya saran?"
“Serang Lieyun?”
Ketika para menteri mendengar ini, mereka semua sedikit terkejut.
Dinasti Qin baru saja mencaplok Dinasti Luoying. Yang Mulia sekarang bersiap untuk menyerang lagi?
Para menteri di pengadilan, setelah sedikit terkejut, menunjukkan kegembiraan.
Fondasi Da Qin saat ini jauh lebih kuat dari sebelumnya.
Berkat berkah keberuntungan ini, mereka semua mendapat manfaat besar, dan tingkat kultivasi mereka meningkat drastis.
Terlebih lagi, kavaleri naga salju besar itu.
Oleh karena itu, tidak ada seorang pun di antara para menteri yang mengajukan keberatan saat ini.
Da Qin sekarang memiliki cukup dasar untuk melancarkan serangan terhadap banyak dinasti.
"Yang Mulia."
"Seorang pengintai datang untuk melaporkan bahwa setelah mengalahkan Dinasti Luoying, dinasti lain sangat ketakutan sehingga mereka membentuk aliansi dan ingin bekerja sama untuk melawan serangan Dinasti Qin."
Di bawah kegembiraan para menteri, Meng Tian keluar dan dengan hormat melaporkan.
Beberapa hari yang lalu, Ying Zheng meminta Meng Tian mengirimkan sekelompok pengintai untuk menyelidiki pertempuran di Pegunungan Zhantian.
Biarkan juga dia menjelajahi pergerakan banyak dinasti.
"Persekutuan?"
Mendengar ini, Ying Zheng mencibir di bibirnya.
Apakah orang-orang ini benar-benar berpikir bahwa dengan membentuk aliansi, mereka dapat menahan front militer Da Qin saat ini?
"Bagaimana perkembangan pertempuran di Buried Sky Mountains sekarang?"
Mengenai aliansi dinasti, Ying Zheng tidak menganggapnya serius.
Namun, orang pasti khawatir dengan perang dinasti di Pegunungan Langit Terkubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...