Bab 173 Sembilan singa emas mati! Pedang ini benar-benar menyebabkan munculnya mata darah surga?
Ratusan Ribu Gunung, Lembah Menakjubkan!
"Ho ho ho—"
Serangkaian raungan yang mengguncang langit dan bumi sejauh ratusan juta mil, bergema di antara langit dan bumi di sini.
Sebagai singa emas berkepala sembilan, Petapa Agung Berkepala Sembilan dengan panik mengaktifkan kekuatan magisnya sendiri, mencoba melahap dunia ini.
Juga, aku ingin melahap gumpalan niat pedang ini!
Gemuruh--
Di bawah kekuatan melahapnya yang mengerikan yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, ratusan juta mil langit telah ditelan olehnya.
Dunia benar-benar tenggelam dalam kegelapan, dan hanya cahaya pedang itu yang sangat menyilaukan.
saat ini!
Semua makhluk hidup tercengang, melihat Sembilan Surga yang hancur dengan wajah ngeri.
Lampu pedang menyala! Niat pedang itu berhubungan dengan para dewa!
Energi pedang membangkitkan sembilan langit! ! ! ! -! !
Pedang ini disaksikan dengan ngeri oleh dua orang suci iblis lainnya dan semua makhluk hidup.
Satu pedang memotong langit dan bumi!
Dengan satu pedang, kesembilan tubuh Petapa Agung Berkepala Sembilan yang tersebar terpotong, dan darah kaisar tumpah ke sembilan langit.
"TIDAK......"
Sage Besar Berkepala Sembilan melihat pemisahan kepala dan tubuhnya, meninggalkan raungan yang mengerikan.
Sudah, benar-benar kehabisan nafas!
Dalam miliaran mil dari langit dan bumi, terjadi keheningan total.
Hanya dunia yang telah terputus yang masih tersisa, niat pedang yang membuat semua makhluk hidup dan surga bergetar.
"Mendesis!"
Orang Suci Iblis Sepuluh Ribu Racun dan Orang Suci Iblis Kera Surgawi.
Setelah melihat kematian tragis Sage Agung Berkepala Sembilan, semua orang segera menghirup udara dingin.
Wajahnya pucat dan hatinya sangat ketakutan!
Pedang itu memberi mereka perasaan, jika mereka berdua baru saja berani mengambil setengah langkah ke depan.
Mereka semua terbunuh oleh pedang ini saat ini.
"Sinar pedang sangat kuat."
"Betapa menakutkannya keberadaan orang ini..."
Kedua Orang Suci Sepuluh Ribu Racun Iblis memandang Patriark Lingyun dan yang lainnya dengan jijik.
Matanya penuh ketakutan!
“Seperti yang diharapkan dari Tuan Li Bai.”
Li Qingwan berdiri di langit, matanya yang indah berbalik, wajah kecilnya tidak bisa menahan diri.
Sedikit keterkejutan muncul!
Meskipun dia sudah mengetahui tentang kekuatan Li Bai, dia juga telah melihat dengan matanya sendiri bahwa pedang di tangan Li Bai sudah cukup untuk mencapai para dewa.
Tapi hari ini, saya bisa melihat secercah niat pedang terwujud.
Setelah membunuh makhluk suci iblis, dia masih terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memiliki Sistem Pemanggilan!
Historical FictionMulai dari masuk, panggil pahlawan abadi! Masuk ke Alam Kaisar Agung Li Bai, bakatnya melonjak dan keterampilan sastranya terungkap! Satu pedang dapat menembus ratusan juta mil langit dan bumi, dan jalan pedang dapat mencapai para dewa! Panggil sant...