97-100

162 11 0
                                    

Bab 97 Dinasti Qianyu terkejut, dan Zhennan Marquis Xiao Chu dari Dinasti Tulang Besi

Dinasti Qianyu.

Di aula yang megah dan megah.

Ratusan pejabat sipil dan militer berdiri di kiri dan kanan, Kaisar Qianyu naik takhta, dengan senyuman di bibirnya.

  "menarik."

“Qin Besar ini benar-benar mengejutkan.”

Kaisar Qianyu memandang para menteri di istana, dengan sedikit makna yang tidak diketahui terpancar di matanya.

Dia bergumam: "Tiga puluh juta elit, tiga puluh juta elit, itu saja."

"Dalam waktu kurang dari sehari, pasukan elit Da Qin yang berjumlah lebih dari satu juta membunuh lebih dari 20 juta, makhluk surgawi setengah langkah, jenderal alam kenaikan, dan semua jenderal yang diabadikan dipenggal."

“Katakan padaku, bagaimana Da Qin melakukannya?”

Gumaman ini membuat semua pejabat di aula mengerutkan kening dalam-dalam.

Pertarungan ini akan terjadi jika itu adalah Qian Yu.

Seperti Great Qin, mereka hanya bisa mengirimkan pasukan elit yang berjumlah tidak lebih dari satu juta.

Bisakah 30 juta tentara elit kedua dinasti memenggal lebih dari 20 juta tentara pihak lain dalam satu hari, dan menekan semua makhluk surgawi setengah langkah mereka. Apakah Alam Kenaikan itu ada?

Jawabannya adalah tidak! !

Meskipun Dinasti Qianyu lebih kuat dari Dinasti Tulang Besi dan Dinasti Xuanguang, ia tidak dapat dengan mudah membunuh 30 juta elit dari kedua dinasti tersebut semudah Dinasti Qin Besar.

“Jiang Shu, kamu sudah lama tinggal di Da Qin, izinkan aku memberitahumu tentang pemahamanmu tentang Da Qin.”

Melihat tidak ada satupun menteri yang menjawab, Kaisar Qianyu sedikit mengernyit dan matanya tertuju pada Jiang Shu, Menteri Kementerian Perang.

Mendengar ini, Jiang Shu perlahan keluar dan berkata dengan hormat: "Yang Mulia, ketika saya berada di Dinasti Qin, Ran Min tidak ada, dan saya tidak mendengar informasi apa pun tentang orang ini."

“Saya belum pernah melihat para perwira dan prajurit di bawah komandonya.”

Pertempuran ini tidak hanya membuat banyak dinasti sangat takut terhadap Great Qin.

Nama Ran Min juga bergema! !

Namun, tidak ada yang tahu siapa Ran Min dan tingkat kultivasinya.

"Tapi apa yang bisa dilihat hanya diketahui dengan izin Da Qin."

"Bahkan Halaman Kaisar Besar Qin, yang dikunjungi Meng An setiap hari, aku tidak punya kesempatan untuk mengunjunginya."

Berbicara tentang ini, Jiang Shu juga sedikit tidak berdaya.

Meskipun ia juga menjalani "tahanan rumah" di Xianyang, perlakuan Meng An jauh lebih baik daripada perlakuannya.

Namun, kita juga tahu bahwa Meng An dapat menerima perlakuan seperti itu karena Kaisar Qin mempunyai gagasan tentang dia dan ingin merekrutnya ke dalam Dinasti Qin, dan dia berhasil.

"Laporan!!"

Saat Jiang Shu selesai berbicara dan Kaisar Qianyu sedikit mengernyit, terdengar suara peringatan yang tergesa-gesa.

Segera terdengar dari luar istana! ! ! !

Segera setelah itu, seorang tentara bergegas masuk.

Dia dengan hormat melaporkan: "Yang Mulia, Qin Besar telah mengumpulkan lebih dari satu juta pasukan dan sedang menuju Dinasti Lihuo."

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang