57-60

206 14 0
                                    

Bab 57 Rencana Kaisar Qian, Kaisar Wu dikejutkan oleh Qin

Kematian Fan Jingshan membuat semua orang yang hadir percaya bahwa informasi ini pasti benar.

Jika tidak, Fan Jingshan, yang budidayanya telah mencapai Gua Surga tingkat keenam.

Bagaimana dia bisa mati di Dinasti Qin! !

"Alam Berbulu."

"Sungguh kondisi pikiran yang menakutkan."

Kaisar Qian mengerutkan kening, bertanya-tanya apakah identitas dia dan Ying Zheng tertukar.

Sebagai orang yang kuat di Alam Berbulu, dia percaya bahwa dia tidak bisa melakukannya dan menahannya begitu lama.

Sebelumnya, Qin Besar selalu menjadi dinasti terlemah di antara banyak dinasti.

Sekarang ini adalah blockbuster, tujuannya pasti tidak kecil.

“Apakah menurutmu Da Qin akan mengambil tindakan terhadap Da Qian?” Kaisar Qian memandang orang-orang di tenda dan bertanya dengan suara yang dalam.

Meski pertanyaan ini sepertinya agak berlebihan.

"Laporkan kepada Yang Mulia."

"Wei Chen percaya bahwa unjuk kekuatan Da Qin kali ini memiliki niat yang sangat besar dan harus diwaspadai."

Mu Xiuwen melaporkan dengan ekspresi agak malu saat ini.

Selama bertahun-tahun, latar belakang banyak dinasti telah dieksplorasi dengan jelas olehnya.

Tapi saya tidak menyangka keadaan akan terbalik di Da Qin.

Namun, jika Ying Zheng benar-benar orang yang kuat di Alam Ascension, maka dapat dimengerti bahwa dia tidak dapat mengetahui latar belakang sebenarnya dari Da Qin.

Lagi pula, bagaimana mungkin seseorang di Alam Kenaikan mengizinkan dia, seorang tuan feodal, untuk mendeteksi sesuatu?

  saat ini.

Semua orang berpikir bahwa Da Qin telah menyembunyikan kemampuannya dan menunggu waktunya selama beberapa tahun terakhir.

Pikirannya secara alami tidak jauh berbeda dengan pemikiran Fan Jingshan.

Seseorang di Alam Ascension, tidak peduli kekuatan apa yang dia miliki, adalah orang yang kuat.

Bagaimana dia bisa muncul sendiri dan berpura-pura menjadi raja Qin?

"Kelihatannya."

“Pertempuran antara Daqian dan Dawu harus berakhir.”

Setelah mendengar ini, Kaisar Qian sedikit mengangkat matanya dan melihat ke luar akun, ke langit yang tak berujung, dan bergumam.

Tidak apa-apa jika Anda tidak mengetahui latar belakang Da Qin.

Meskipun Da Qian tidak akan bertarung sampai mati dengan Da Wu, dia tidak akan mempersiapkan gencatan senjata sekarang.

Namun setelah mengetahui bahwa Ying Zheng, raja dari Dinasti Qin Besar, berada di alam 'Eternalisasi', mustahil bagi Da Qian untuk melawan Da Wu lagi dan ditahan oleh Da Wu.

Jika ini masalahnya, Daqian akan berada dalam situasi yang memalukan karena diserang dari kedua sisi.

Sulit untuk mengatakannya, dengan upaya gabungan dari kedua dinasti.

Belum tentu Daqian akan hancur.

“Yan Ze.”

Setelah merenung sejenak, Kaisar Qian memandang orang di dalam tenda.

Aku Memiliki Sistem Pemanggilan! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang